Sukses

Mantan Istri Curhat Kelakuan Wang Leehom, Dituduh Selingkuh hingga Sewa PSK

Wang Leehom baru mengumumkan perceraiannya pada 15 Desember lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor dan penyanyi Wang Leehom kini tengah jadi sorotan. Ini berawal dari unggahan sang mantan istri, Lee Jinglei yang dibagikan di media sosial.

Dilansir dari Channel News Asia, Minggu (19/12/2021), wanita yang sebelumnya dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadi tersebut tiba-tiba membagikan sebuah surat panjang pada 17 Desember lalu di media sosial. Isinya adalah klaim soal kelakuan buruk pria 45 tahun kelahiran Amerika Serikat ini.

"Kukira kita akan menjadi keluarga untuk seumur hidup, jadi aku mengerahkan segenap jiwa ragaku untuk keluarga kami," tulisnya dalam bahasa China.

Lee Jinglei menyebut demi sang penyanyi Mandopop, ia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Jadi Tameng

Lee Jinglei menyebut dirinya menandatangani perjanjian pranikah yang berat sebelah. Rumah mereka diatasnamakan Wang Leehom, sementara mobil menggunakan nama ibunda pria ini.

Kesabarannya berakhir saat berita mengenai hubungan mereka yang kandas terungkap. Lee Jinglei merasa dirinya dipojokkan.

"Kamu hanya melindungi dirimu sendiri. Kamu menggunakan jatinganmu dan koneksi media dan menjadikanku tameng, menyerangku dan melindungi dirimu sendiri. Kamu yang salah, tapi ibumu dan aku yang menerima semua opini publik dan artikel buruk, sementara kami tak tersentuh," kata dia.

3 dari 5 halaman

Punya Banyak 'Teman'

Selanjutnya, ia menceritakan bahwa hubungan mereka sejak awal sudah bermasalah. Keduanya bertemu saat Lee Jinglei berumur 16 tahun dan Wang Leehom 26 tahun. Pria ini disebut memuji-muji kecantikannya, padahal sudah punya kekasih.

"Karena kamu idola populer, aku menganggapnya biasa. Kita kemudian bersama dan melakukan hubungan intim. Tapi keesokan harinya kamu bilang tak mau punya hubungan. Setelahnya aku menemukan bahwa kamu punya 'teman' sepertiku di banyak kita," kata dia.

4 dari 5 halaman

Selingkuh hingga Sewa PSK

Ia menambahkan, "Kamu tertangkap dengan PSK dan ada bukti videonya. Kamu mengakui semua ini dan mengatakan tak bisa mengontrol diri."

Saat hendak berpisah, Lee Jinglei menyebut Leehom membujuknya untuk berbaikan dan berjanji akan setia. Namun ia menemukan kenyataan pahit, ketika pada suatu hari tak bisa menghubungi pria ini setelah konsernya di Shanghai.

"Setelahnya aku menemukan fotomu dan teman-tapi-mesramu saat mabuk-mabukan dan berpesta sepanjang malam, mengambil macam-macam foto, dengan wajahmu yang menekan dadanya," kata dia.

Tak cuma itu, Lee Jinglei juga menyebut sang mantan selingkuh saat dirinya hamil besar. Belum selesai sampai di sini, ia juga curhat bahwa sang suami bahkan tak hadir saat anaknya berulang tahun.

5 dari 5 halaman

8 Tahun Menikah

Hingga saat artikel ini ditulis, pihak Wang Leehom belum menjawab tuduhan ini.

Sang artis baru saja mengumumkan perpisahannya dengan sang istri pada 15 Desember lalu. Keduanya telah berkeluarga selama delapan tahun, dan dikaruniai tiga anak berusia antara tiga hingga tujuh tahun.

Dalam pengumumannya, Wang Leehom menyebut bahwa ia dan Jinglei memiliki perbedaan pendapat soal masa depan, jadi mereka memutuskan untuk berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.