Sukses

6 Potret Krisdayanti di Acara 7 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah, Siap Dipanggil Grandmi

Krisdayanti tampil menawan dalam acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Artis Aurel Hermansyah menggelar acara mitoni atau tujuh bulanan kehamilan pada Sabtu (18/12/2021) sore. Momen 7 bulanan istri Atta Halilintar yang digelar dengan adat Jawa ini disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta. Anggota keluarga hadir, termasuk sang ibu kandung Krisdayanti.

Pelantun “Menghitung Hari” berdandan dengan kebaya dan sanggul khas Yogyakarta. Momen KD bersama putrinya terasa hangat dan sakral.

Istri Raul Lemos ini juga menuliskan harapan untuk kehamilan anak sulungnya. Berikut 6 potret Krisdayanti di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (19/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Budaya

Wanita 46 tahun ini mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya dan sanggul. Pada kolom caption, Krisdayanti menjelaskan model sanggul yang ia kenakan. “Merawat Budaya. Sanggulan Ukel Tekuk. Jogyakarta,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Siraman

Krisdayanti mengunggah foto saat momen siraman tujuh bulanan Aurel. Sang putri terlihat cantik dalam balutan ronce melati.

4 dari 7 halaman

Perjuangan

Pada caption, pelantun “Masih Ada Waktu” menuliskan harapan dan doa. “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya anak perempuan pertamaku yang kini sedang berjuang melengkapi dirinya sebagai seorang Ibu,” tulis Krisdayanti.

5 dari 7 halaman

Harapan

Bintang sinetron Doaku Harapanku juga memanjatkan doa untuk calon cucunya. “Ya Allah, jadikanlah bayi dalam kandungannya orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkan lah dia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik,” tulis anggota DPR ini.

6 dari 7 halaman

Cium Tangan

Suasana sakral dan haru terasa saat Aurel mencium tangan sang mimi. Istri Atta Halilintar pun meninggalkan komentar di unggahan KD. Rupanya Aurel sudah menyiapkan panggilan buat KD jika sudah jadi nenek. “Aamin ya Allah makasih grandmii!!” tulis wanita 23 tahun.

7 dari 7 halaman

Keluarga

KD tampak hadir bersama keluarganya. Terlihat ada sang ibu Rachma Widadiningsih, dua saudara perempuannya Yuni Shara dan Kartika Sary, serta sang putri Amora Lemos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.