Sukses

6 Potret Pesta Pernikahan Arnold Leonard – Moniq Crasivaya, Jadi Ajang Reuni Angga Yunanda dan Bintang Mermaid in Love

Angga Yunanda, Rebecca Klopper dan beberapa bintang sinetron Mermaid In Love hadir dalam pesta pernikahan Arnold Leonard - Moniq Crasivaya.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya telah resmi menikah. Resepsi pernikahan digelar pada Sabtu (18/12/2021). Angga YunandaRebecca Klopper, dan beberapa bintang sinetron Mermaid In Love hadir dalam momen tersebut. Hampir semua pemain inti sinetron produksi Mega Kreasi Films itu datang ke pernikahan Arnold, kecuali Amanda Manopo dan Syifa Hadju.

Sama-sama berprofesi sebagai pemain sinetron, Arnold dan Moniq tak perlu waktu lama untuk memantapkan diri ke jenjang pernikahan. Keduanya baru mulai pacaran awal tahun 2021.

Arnold mulai dikenal sebagai pemain sinetron lewat sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV tahun 2016. Berkat peran sebagai Bisma, pria asal Lampung itu menang SCTV Awards 2016 kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop. Berikut 6 potret pesta pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya yang jadi ajang reuni pemain Mermaid In Love, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (19/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Reuni

Bintang muda dan senior Mermaid In Love tampak hadir dalam malam bahagia Arnold-Moniq. Terlihat dalam foto ada Ferry Maryadi, Deswita Maharani, Angga Yunanda, Rebecca Klopper, Adzwa Aurel dan Jovita Karen.

3 dari 7 halaman

Seru

Para bintang Mermaid In Love terlihat berpose seru-seru di pelaminan bareng dua mempelai. Semua tidak jaim memasang ekspresi wajah lucu.

4 dari 7 halaman

Swafoto

Momen keakraban terlihat ketika Arnold berusaha mengambil swafoto bareng rekan-rekannya di sinetron Mermaid In Love. Semua tersenyum riang.

5 dari 7 halaman

Semringah

Lama tak jumpa, membuat para pemain Mermaid In Love tak henti tersenyum saat bertemu. Tampak Ferry Maryadi mengajak para pemain wanita berfoto dengan latar pelaminan Moniq dan Arnold.

6 dari 7 halaman

Akrab

Kini dikenal sebagai aktor film layar lebar, tak membuat Angga melupakan rekan-rekannya di sinetron yang membesarkan namanya. Ia tetap akrab dengan Ferry dkk.

7 dari 7 halaman

Hitam

Jika diperhatikan, geng Mermaid In Love kompak memakai kostum serba hitam dalam resepsi pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya. Hanya Angga yang memakai warna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.