Sukses

Sampai Kapan Rizky Nazar Jalani Rehabilitasi?

Rizky Nazar dibawa ke BNN Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Rizky Nazar tak lagi ditahan di Polres Metro Jakarta selatan, melainkan dirujuk ke Badan Nasional Narkotika (BNN) Jakarta, Jumat (17/12/2021).

"Pada hari ini yang bersangkutan mulai kita ajukan pelaksanaan rehabilitasinya ke BNN Jakarta Selatan," kata Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar," dikutip dari YouTube Star Story, Sabtu (18/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Assesment

Bintang film London Love story ini menjalani rehabilitasi setelah menjalani assesment terlebih dahulu.

"Mekasnismenya yang bersangkutan sudah dilakukan tindakan observasi dalam assesment yang kita selenggarakan dengan BNN Jakarta Selatan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Sampai kapan?

Lantas sampai kapan Rizky Nazar akan berada di BNN? Terkait pertanyaan ini, pihak kepolisian tak bisa memastikan.

"Kita tidak bisa menjangkau, itu tentunya pihak BNN. Intinya kita ajukan sesuai dengan rekomendasi assesment," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Sebelumnya, artis Rizky Nazar (25) ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Satresnarkoba Polres Metro Jaksel mengamankan Rizky Nazar di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin, 13 Desember 2021 sekitar pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.