Sukses

Streaming K-Wave Today Episode 2: Bandung Oppa Siap Berbagi Cerita, Minggu 19 Desember 2021

Bandung Oppa menjadi bintang tamu kedua dalam acara K-Wave Today. Streaming K-Wave Today Episode 2: Bandung Oppa Siap Berbagi Cerita, Minggu 19 Desember 2021 di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masih dipandu oleh duo host Hanny dan Bella dari Prambors, episode terbaru K-Wave Today akan kembali semarakan minggu malam Anda. Ini saatnya untuk Anda memperbarui informasi seputar Korea Selatan.

Seperti biasa, program kolaborasi antara Vidio dan Prambors ini akan mengajak Anda untuk menyelami lebih jauh tentang budaya Korea melalui narasumber yang diundang di setiap episodenya. 

Dikemas dalam obrolan santai, program K-Wave Today pada hari ini akan mengundang konten kreator berkebangsaan Korea yakni Bandung Oppa. Kehadiran Bandung Oppa pastinya akan menambah kental suasana studio seperti di Korea sungguhan.

Bandung Oppa sendiri merupakan pegiat konten digital yang sudah lancar berbahasa Indonesia. Lalu, topik apa saja yang akan digali oleh Hanny dan Bella dari sang Oppa, ya? Jangan lewatkan K-Wave Today episode 2 yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Bandung Oppa

Merupakan content creator berkebangsaan Korea, Bandung Oppa ternyata sangat fasih menggunakan bahasa Indonesia. Lancarnya penggunaan Bahasa Indonesia membuat dirinya menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan Korea Selatan melalui konten edukasi yang dibagikan melalui kanal Youtube miliknya.

Kata “Bandung” yang ada pada namanya ternyata sebagai bukti kecintaannya terhadap kota kembang ini. Hal ini terjadi lantaran ia sangat menyukai udara kota Bandung yang sejuk ketika pertama kali ia berkunjung. Tak ketinggalan kuliner yang lezat dan juga penduduknya yang ramah.

Apa saja yang akan dibagikan oleh Bandung Oppa bersama dengan Hanny dan Bella? Saksikan K-Wave Today episode baru pada Minggu, 19 Desember pukul 19.00 WIB dengan mengklik tautan berikut ini, live streaming K-Wave Today.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.