Sukses

10 Potret Iko Uwais dan Audy Item di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri, Seru Sekaligus Hangat

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item terlihat di lokasi syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Keduanya berpose dengan Zoe Abbas Jackson dkk.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Iko Uwais dan Audy Item diketahui suka menonton sinetron Buku Harian Seorang Istri. Audy beberapa kali mengunggah foto momen bareng suami saat nonton sinetron SCTV di Instagram Stories miliknya. Ia juga kedapatan pernah berkomentar di Instagram pemain sinetron produksi SinemArt itu.

Kamis (16/12/2021), terlihat Audy dan Iko berada di lokasi syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. Diduga Audy tampil sebagai bintang tamu spesial dalam sinetron yang tayang sejak Januari 2021 ini.

Pada momen itu, Audy dan Iko mengunggah kebersamaan dengan para pemain. Meski lebih senior, Audy dan Iko tak gengsi mengabadikan momen dengan para artis muda. Berikut 10 potret Iko Uwais dan Audy Item di lokasi syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Zoe Abbas Jackson

Pemeran Nana mengunggah foto dirinya diapit Audy dan Iko. “Deg-degannya ada banget,” tulis mantan pacar Aditya Zoni.

3 dari 11 halaman

Cinta – Kevin

Meski telah sering terlibat dalam proyek internasional, Iko Uwais tak canggung mengabadikan momen kebersamaan dengan pemain Buku Harian Seorang Istri. Terlihat ia tengah bersama Cinta Brian dan Kevin Kambey.

4 dari 11 halaman

Antonio

Unggahan lain menunjukkan Iko bersama Antonio Blanco Jr. Pemeran Pasha terlihat sedikit kaget saat Iko mengambil momen kebersamaan mereka.

5 dari 11 halaman

Azof - Haico

Rangga Azof mengunggah foto bersama Iko dan Haico Van Der Veken. “Such a humble person (Orang yang rendah hati),” tulis pemeran Fajar.

6 dari 11 halaman

Callista

Pemeran Lula ini juga berpose dengan Iko dan Audy. Callista mengakui dirinya mengidolakan dua artis yang lebih senior ini. “Fangirling,” tulisnya.

7 dari 11 halaman

Senior

Audy Item tampak berpose dengan dua aktris senior dalam Buku Harian Seorang Istri. Tampak pelantun “Menangis Semalam” bergaya di tengah Dian Nitami dan Meriam Bellina.

8 dari 11 halaman

Dewa

Pelantun “Bila Saja” melakukan swafoto dengan Cinta Brian. Audy menyebut nama karakter yang diperankan kakak Junior Roberts itu, “Mas Dewa.” Sementara Cinta mengunggah Instagram Stories mengucapkan terima kasih pada Audy yang setia menonton Buku Harian Seorang Istri.

9 dari 11 halaman

Mahdy

Sosok Roni yang diperankan Mahdy Reza kerap membuat penonton kesal dengan segala rencana liciknya. Audy pun berpose dengan sang pemeran. Kebetulan kostum mereka hitam dan putih.

10 dari 11 halaman

Asha

Bersanding dengan Asha Assuncao, pelantun “Arti Hadirmu” memuji kecantikan pemeran Livia. “Pweety,” tulis Audy.

 

11 dari 11 halaman

Ochi

Tak ketinggalan, Audy mengambil foto dengan Ochi Rosdiana. Ia mendeskripsikan pemeran Frisca dengan kata, “Lovely.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.