Sukses

Berawal dari Mimpi, Girl Band Blinkstars Emban Misi Positif untuk Anak Bangsa

Para personel Blinkstars memiliki cita-cita ingin menjadi grup girlband anak yang berkualitas dan membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta Grup girl band anak berbakat Indonesia, Blinkstars, siap membawa visi dan misi positif bagi perkembangan karakter anak bangsa. Grup ini terbentuk dari sekolah bakat GET UP! Edutainment di area Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di situ anak-anak dari berbagai area di Jabodetabek dengan minat yang sama bertemu dan belajar modelling dan dance bersama. Hingga suatu hari, anak-anak ini dipertemukan dengan artis cilik berbakat, yaitu Clarice Cutie.

Tiga calon personel Blinkstars kala itu, yakni Geraldyn, Keiko, dan Caca, menjadi back dancers cilik yang mengiringi show Clarice Cutie sepanjang tahun 2018-2019.

Saat itu, ketiganya yang masing-masing masih berusia 6, 7, dan 9 tahun, memiliki cita-cita ingin menjadi grup girlband anak yang berkualitas dan membanggakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Pupus

Cita-cita ketiga anak itu sempat pupus lantaran kondisi pandemi yang memaksa mereka vakum beberapa saat di rumah. Namun mereka tetap menyimpan mimpi yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Awal Terbentuk

Hingga pada Agustus 2021 setelah masa PPKM berakhir, tawaran untuk menjadi grup girlband anak kembali datang. Kali ini mereka bertiga dipertemukan dengan dua anak berbakat lainnya, Chattrine dan Aiko.

Akhirnya mereka berlima resmi menjadi artis cilik dengan bendera nama BLINKSTARS dibawah naungan GET UP! Talent Management.

 

4 dari 5 halaman

Peran Orangtua

Tawaran membentuk grup datang dari ayah Clarice Cutie, Bapak Andrew Darmoko yang selanjutnya berperan penting sebagai Produser dan Pencipta lagu. Ia juga menggandeng record label berpengalaman, GNP Music.

 

5 dari 5 halaman

Rilis Single

Debut single pertama Blinkstars akan dirilis secara resmi pada tanggal 18 Desember 2021 di kanal YouTube GNP Music dan platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, LangitMusik, dan lainnya.

Lagu berjudul ”Kita Bisa” mengambil tema semangat tak kenal menyerah mengejar cita-cita untuk mencapai mimpi dan juga pesan moral tentang “no bully” antar teman baik di sekolah maupun di luar sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini