Sukses

Dokter Sekaligus Selebgram Oky Pratama Menang 2 Penghargaan, Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis

Dokter sekaligus selebgram Oky Pratama menang dua penghargaan. Ia menyebut pencapaian ini penutup yang manis untuk 2021.

Liputan6.com, Jakarta Di industri hiburan Tanah Air, dokter Oky Pratama, Dipl. AAAM telah dikenal khalayak. Ia punya program di salah satu televisi swasta dan bergaul karib dengan sejumlah selebritas papan atas dari Nikita Mirzani hingga almarhumah Vanessa Angel.

Tak hanya dokter yang punya klinik kecantikan terkenal, Oky Pratama digelari selebgram alias selebritas Instagram lantaran akunnya terverifikasi dengan jumlah pengikut tak main-main, yakni 1,5 jutaan.

Kamis (16/12/2021), dr Oky Pratama menoreh prestasi gemilang dengan menyabet dua penghargaan sekaligus. Ia menyebut, dua piala yang diraihnya bulan ini sebagai penutup tahun yang manis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditutup dengan Cerita Manis

Mengunggah lima video dan empat foto di Instagram, Oky Pratama yang menyebut diri sebagai anak daerah meluapkan rasa syukur atas pencapaian di dunia estetika dan industri hiburan Tanah Air.

Di akhir tahun 2021, alhamdulillah ditutup dengan cerita manis si anak daerah ini dapat bersanding dan menorehkan sebuah prestasi,” tulisnya bersama unggahan yang hingga kini disukai lebih dari 23 ribu orang.

3 dari 5 halaman

Thank God

Oky Pratama menang dua kategori di Shopee Super Awards 2021, pekan ini. “Thank God berhasil memenangkan di 2 Kategori tersebut: Super Favorite Local Brand 2021 dan Super Favorite Selebpreneur 2021,” ia menyambung.

Lebih dari lima ribu komentar membanjiri kolom. Sejumlah selebritas menyelamati Oky Pratama. “Yesss!” seru Robby Purba seraya menyalakan emotikon kobaran api. “Selamat, dok,” sahut Risa Saraswati.

 

4 dari 5 halaman

Crazy Rich Jambi

Empat hari sebelumnya, Nikita Mirzani menyelamati sang dokter. Oky Pratama dikenal sebagai crazy rich Jambi yang suka berbagi rezeki dari uang hingga sembako. Selain itu, ia juga dikenal gemar berbagi rezeki di medsos khususnya Instagram.

Sehari sebelum mengabarkan menang dua penghargaan, Oky Pratama menantang warganet mengetik permintaan di kolom komentar. Tiga orang terpilih akan ditransfer uang. Walhasil lebih dari 50 ribu komentar memenuhi kolom. 

5 dari 5 halaman

Teruntuk Diriku Sendiri

Tak hanya itu, ia kerap menginspirasi artis lain dan masyarakat untuk tak hanya peduli terhadap sesama tapi juga menyayangi diri sendiri. Berterima kasih kepada diri sendiri atas pencapaian yang diraih, bagi Oky, penting.

Teruntuk diriku sendiri. Terima kasih telah bertahan hingga detik ini. Terima kasih telah kuat bertahan dengan kerasnya kehidupan. Terima kasih telah menjadi pribadi yang terus berusaha lebih baik,” tulisnya menyertai foto diri pada 24 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.