Sukses

Zaskia Gotik Deg-degan Kembali Manggung di Masa Pandemi

Zaskia Gotik memiliki ritual khusus jelang manggung.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik mengaku jarang manggung di masa pandemi Covid-19 ini. Namun tak lama lagi, dirinya akan tampil di acara ulang tahun sebuah televisi swasta.

Penyanyi yang baru saja memiliki momongan ini pun mengaku merasa gugup bisa kembali tampil untuk bernyanyi karena semenjak pandemi Covid-19 jarang tampil.

"Deg-degan pasti lah sudah lama, kan," kata Zaskia Gotik saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ritual

Untuk mengatasi rasa gugupnya, Zaskia Gotik mengaku memiliki ritual sebelum manggung. Dia selalu berdoa dan banyak mengkonsumi air putih.

"Ya berdoa, banyak zikir, minum air putih, tenangkan diri, bismillah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Nafas

Selain itu, ibu satu anak ini merasa banyak perbedaan karena lama tak bernyanyi. Dia merasa nafasnya menjadi lebih pendek.

"Nafas ya, karena lebih ngos-ngosan, tapi yang penting pede aja sih," tutur dia.

 

4 dari 4 halaman

Gugup

Dia juga merasa gugup karena dalam acara itu terdapat penyanyi lain yang sangat kondang, seperti Slank, Rossa, Nassar, Judika, Raisa.

"Keren-keren banget ada Rossa, Slank yang senior-senior saya. Jadi saya mau menampilkan yang maksimal," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.