Sukses

5 Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang Bikin Meleleh

Beberapa momen yang tertangkap kamera memperlihatkan betapa Aditya Zoni dan Yasmine Ow seperti sudah sangat siap untuk membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni dan kekasihnya, Yasmine Ow, telah melangsungkan lamaran pada Selasa (14/12/2021) lalu. Tak hanya kemeriahan dari keluarga dan sahabat, suasana romantis juga menyelimuti pasangan ini.

Bahkan, beberapa momen yang tertangkap kamera memperlihatkan betapa Aditya dan Yasmine Ow seperti sudah sangat siap untuk membina rumah tangga ke depannya.

Bila kita menelusuri ke belakang, banyak sekali potret berupa momen romantis yang membuat publik yakin adik Ammar Zoni itu akan langgeng dengan sang selebgram Malaysia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah momen-momen romantis Aditya Zoni dan Yasmine yang pernah tertangkap kamera dan bikin penggemar meleleh? Berikut deretan potretnya.

 

3 dari 7 halaman

1. Pose Manis

Dua sejoli ini terlihat serasi dengan pose wajah manis mereka.

4 dari 7 halaman

2. Di Dalam Mobil

Bahkan ketika di dalam mobil pun keduanya tak ragu untuk menunjukkan kemesraan.

5 dari 7 halaman

3. Di Tempat Umum

Terlihat sedikit malu-malu, namun Aditya dan Yasmine kerap mencuri-curi kesempatan untuk menghidupkan momen romantis di tempat umum.

6 dari 7 halaman

4. Mengecup Tangan

Selama acara lamaran, pasangan ini tak ragu-ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka. Tampak Aditya mengecup tangan Yasmine.

7 dari 7 halaman

5. Di Depan

Bahkan ketika Aditya dan Yasmine berdiri di depan keluarga, keduanya memancarkan aura romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.