Sukses

Adhisty Zara Ucapkan Duka Atas Meninggalnya Laura Anna, Malah Dihujat Warganet

Adhisty Zara cukup dekat dengan mendiang Laura Anna.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabatnya. Salah satu yang begitu kehilangan adalah Adhisty Zara.

Melalui Instagram Stories, bintang film Dua Garis Biru ini mengucapkan selamat jalan kepada pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna.

"Rest In Peace Lora Sayang...," tulisnya seperti terlihat dalam akun Instagram gosip @komentatorpedas, Rabu (15/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dihujat

Namun, Zara kembali menuai hujatan dari warganet di tengah duka. Lantaran kalimatnya yang bikin geram.

"Skrg kamu udh gak sakit lagi! nnt kita joget brg lagi..," tambahnya yang bikin warganet emosi.

3 dari 5 halaman

Tidak Lucu

Warganet pun langsung menghujatnya di kolom komentar. Mereka mengingatkan Zara bahwa itu adalah alam kubur.

"Ya lagi elu, kata2nya bisa di filter kali. Masih kepikiran mau joged gitu? Alam kubur gak selucu itu zar," tulis salah satu warganet.

"Si Zara cocok bgt jadi anaknya Dody.. orang meninggal bapaknya ngadain konser nyanyi2 ntar anaknya joget2 dahh pas bgt itu. DOD nih angkut nih jadiin anak lu nih !! Pas bgt pada demen bikin sensasi," timpal lainnya.

"Mau lo apa sih sista?! Heran lama lama!" tambah yang lain.

4 dari 5 halaman

Salah Ketik

Tak terima dihujat warganet, Zara membuat klarifikasi bahwa kesedihan membuatnya salah ketik.

"Grgr gue salah ngetik ya, grgr gue lg bingung hrs berkata2 apa, hrs bgt bikin nama gw jelek lagi.. memang nentizen yg paling benerr siaaaaap," katanya memberi pembelaan.

 

5 dari 5 halaman

Saling Menyemangati

Unggahan tersebut kini telah hilang dari postingannya. Kini, Adhisty Zara kembali memposting percakapannya dengan Laura semasa hidup.

"Gak sekali laura nanyain keadaanku, kita sama sama saling menyemangati...bahkan aku baru aja mau ke rumah kamu buat seru2an bareng... Rest in Love lau semoga kita ketemu di surga," tulisnya dengan memberi emotikon hati berwarna putih dan menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.