Sukses

Lumpuh Selama 2 Tahun, Laura Anna Tak Pernah Mengeluh Sakit

Kesaksian sahabat yang merawat Laura Anna sejak sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pagi setelah mengalami keluhan sesak napas dan asam lambung. Jenazahnya saat ini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Sahabat Laura Anna, Erika Carlina pun mengutarakan kenangannya bersama mantan kekasih Gaga Muhammad saat pelepasan jenazah Laura Anna.

"Selama ini gue nemenin dari awal dia sakit, dia enggak pernah ngeluh dia sakit. Dia nggak ngerasa diri dia sakit," ucap Erica Carlina, dikutip dari Instagram story Awkarin, Kamais (16/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Orang Sehat

Menurut Erika, pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna itu selalu bersikap layaknya orang sehat. Dia enggak menunjukkan kelemahannya.

"Dia kayak orang sehat. Hatinya sehat, pikirannya sehat," tutur Erika sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Doa

Selanjutnya, dia mendoakan Laura Anna agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dia juga mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada sang sahabat.

"Gue sayang banget sama Laura. Tapi gue senang pasti lo di sana sudah sehat, mudah-mudahan lo sudah dapat tempat terbaik," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Laura Anna diketahui mengalami cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan setelah kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019 lalu.

Peristiwa ini pun diproses secara hukum. Gaga telah ditahan, dan persidangan masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.