Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun ke-23 Natasha Wilona Bertema Barbie, Verrell Bramasta Turut Hadir

Artis Natasha Wilona gelar pesta ulang tahun ke-23 yang bertema boneka Barbie. Aktor Verrell Bramasta turut hadir. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona merayakan ulang tahun yang ke-23 pada Rabu (15/12/2021). Bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini menggelar pesta yang bertema Barbie. Sejumlah selebritas hadir dalam momen bahagia tersebut, salah satunya Verrell Bramasta.

Warna merah muda mendominasi dekorasi lokasi pesta ulang tahun Wilona. Tampak pemain sinetron Anak Band memakai dress warna pink.

Nuansa ceria pun menyelimuti momen bertambahnya usia mantan kekasih Stefan William. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Natasha Wilona dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mantan

Sudah putus cinta tak berarti hubungan Wilona dan Verrell renggang. Dua artis yang pernah dipasangkan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini terlihat akrab. Tampak Verrell mendampingi Wilona jelang tiup lilin.

3 dari 7 halaman

Mama

Momen spesial Wilona juga dihadiri ibunya, Theresia. Tampak sang ibu mendampingi pemain sinetron Anak Sekolahan jelang sesi potong kue.

 

4 dari 7 halaman

Siti Badriah

Pasangan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah hadir dalam pesta ultah Wilona. Kris dan Wilo terlibat dalam web series berjudul Diva yang akan tayang 2022.

5 dari 7 halaman

Zulfikar

Aktor Zulfikar Khazan atau Zoul Pandjoul yang bermain Love Story The Series hadir dalam pesta ulang tahun Wilona. Ia berpose bareng Wilona di photobooth yang dibentuk layaknya boks boneka Barbie. Zoul pun melawak dalam unggahannya dengan menuliskan, “Barbie dan Ken Arok.”

6 dari 7 halaman

Afifah

Artis sinetron muda Afifah Ifah'nda tampak cantik berpose dengan bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Keduanya berpose kompak di dalam kotak boneka.

7 dari 7 halaman

Cantik

Aktor Randy Martin juga hadir dalam momen ultah Wilona. Tampak lewat storiesnya, ia mengabadikan sosok Wilona yang tampil cantik di hari bertambahnya usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.