Sukses

Mendiang Laura Anna di Mata Asisten Rumah Tangga: Tegar dan Tidak Mengeluh

Meski sakit dan tidak bisa berjalan namun Laura Anna tetap tegar dan ceria menjalani hari-harinya

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Laura Anna meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Rabu (15/12/2021), pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna sempat mengeluh sesak napas dan bermasalah dengan asam lambungnya.

Meninggalnya Laura Anna menyisakan duka yang mendalam buat keluarga termaksuk asisten rumah tangganya (ART) bernama Asmi. Ia tak menyangka majikannya yang masih berusia 21 tahun telah tiada.

"Kaget banget sih enggak percaya. Karena kita sempat ketemu kemarin," kata Asmi di rumah duka, Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegar

Selama ini kata Asmi, Laura Anna adalah sosok wanita yang tangguh dan tak pernah mengeluh. Meski kondisinya tak seperti dulu, namun Laura Anna tetap ceria menjalani hari-harinya.

"Dia sosok yang ceria dan baik banget. Dia hadapi semua masalah dengan tegar dan tidak ngeluh," kata Asmi lagi.

3 dari 4 halaman

Doa Untuk Laura

Doa terbaik dipanjatkan Asmi buat Laura Anna yang telah berpulang kepangkuan Sang Khalik. Semoga mantan wanita yang saat ini tengah mencari keadilan bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Ya semoga tenang dialam sana. Karena Laura sosok yang sangat baik dan tegar," kata Asmi.

4 dari 4 halaman

Perjuangkan Keadilan

Laura Anna diketahui mengalami cedera saraf tulang belakang yang mengakibatkan kelumpuhan setelah kecelakaan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada Desember 2019 lalu. Ia pun sedang mencari keadilan agar Gaga Muhammad bertanggung jawab dengan apa yang ia alami saat ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.