Sukses

Park Hang Seo, Pelatih Vietnam Ungkap Melawan Timnas Indonesia di Pertandingan Piala AFF 2020 Menyebalkan

Indonesia akan merebutkan tiket semifinal melawan Vietnam malam ini, Rabu (15/12/2021)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan kembali berlaga di lapangan hijau, untuk merebutkan Piala AFF 2020 Rabu (15/12/2021) malam ini. Dan kali ini, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam.

Pelatih Vietnam, Park Hang Seo mengaku bingung dalam menghadapi tim Indonesia, yang dilatih oleh Shin Tae-Yong, seperti dilansir media Vietnam Thethao247.com.

Lantaran, pertandingan di grup B Piala AFF 2020 antara Vietnam dan Indonesia ini memiliki arti penting bagi kedua negara ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semifinal

Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang bakal mendapatkan tiket masuk ke semifinal Piala AFF 2021. Apakah Indonesia atau justru Vietnam.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Jauh Lebih Baik

Secara historis, kedua pelatih yang berasal dari Korea ini memiliki strategi tabf bagus. Namun, Shin Tae-Yong memiliki rekor yang jauh lebih baik ketimbang Park Hang Seo.

Shin Tae-Yong berhasil memiliki delapan kemenangan, dan satu hasil imbang. Dan hanya sekali kalah melawan Park Hang Seo.

 

4 dari 5 halaman

Menyebalkan

Bagi Park Hang Seo, ajang AFF 2020 melawan Indonesia menjadi ajang yang menyebalkan. Karena sudah 25 tahun, The Golden Star, julukan timnas Vietnam belum berhasil mengalahkan Indonesia di turnamen nomor satu di SEA.

 

5 dari 5 halaman

Tertarik

Rupanya, konfrontasi Indonesia-Vietnam yang akan berlaga malam ini, menjadi ketertarikan tersendiri bagi pers Korea. Maklum, Park Hang Seo, ingin menunjukkan kepemimpinannya di hadapan rekan senegaranya, Shin Tae-Yong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.