Sukses

6 Potret Kevin De Bruyne, Pencetak 2 Gol Manchester City Lawan Leeds United

Mengenal Kevin De Bruyne, bintang Manchester City, yang berhasil menyumbangkan dua gol ke kandang Leeds United.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City menang telak saat berhadapan dengan Leeds United, di Etihad Stadium, Rabu (15/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Man City berhasil mencetak 7 gol atas Leeds.

Kemenangan ini membawa Man City puncak klasemen sementara, dengan mengemas 41 point. Dan unggul dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Dalam pertandingan melawan Leeds United, ada enam bintang lapangan Man City yang berhasil membuat gol. Salah satunya Kevin De Bruyne.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

2 Gol

Kevin De Bruyne berhasil mencetak dua gol ke kandang lawan. Masing-masing pada menit ke-32 dan 62.

3 dari 9 halaman

Di Luar Lapangan

Kevin De Bruyne, pesepak bola asal Belgia, yang bermain untuk Manchester City dan Timnas Belgia ini, senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Berikut 6 potret kegiatan Kevin De Bruyne di luar lapangan hijau, yang dirangkum Liputan6.com, Rabu (15/12/2021).

4 dari 9 halaman

1. Menikahi Penggemar

Kevin De Bruyne menikah pada 2017 silam, dengan wanita bernama Michele Lacroix. Semula Michele merupakan penggemar setia Man City, bahkan sebelum kehadiran Kevin De Bruyne.

Perkenalannya di mulai dari media sosial hingga akhirnya keduanya pun menikah.

 

5 dari 9 halaman

2. Mengasuh Anak

Kevin De Bruyne yang kini berusia 30 tahun sudah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Michele. Kesibukannya di lapangan hijau tak membuat Kevin jauh dari anak-anaknya.

Lihat saja saat mereka bermain dengan Kevin De Bruyne, begitu seru dan mengasyikan.

 

6 dari 9 halaman

3. Kumpul Keluarga

Kevin De Bruyne, menyempatkan diri untuk bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Apalagi, ada kelurga dari sang istri juga.

"Still thankfull after not seeing my Belgium family and American family together in a longtime 🇧🇪🇺🇸 it was a blast," tulisnya.

 

7 dari 9 halaman

4. Menikmati Laut

Di waktu senggang, Kevin mengajak keluarganya untuk berlibur. Salah satunya adalah laut. Terlihat keluarga Kevin menaiki boat hingga tengah laut.

 

 

 

 

8 dari 9 halaman

5. Berjiwa Sosial

Memiliki nama besar, tak membuat Kevin De Bruyne sombong. Buktinya, ia mau menyambangi rumah sakit untuk melihat anak-anak kecil yang tengah menjalani pengobatan.

 

9 dari 9 halaman

6. Bermain Games

Walau sehari-hari sudah sibuk bermain si kulit bundar di lapangan hijau, namun Kevin De Bruyne masih saja menyempatkan diri untuk bermain games di rumah. Dan games yang dimainkan adalah PUBG Mobile.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.