Sukses

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ingin Selalu Kerja Bareng

Rey Mbayang dan Dinda Hauw main film bersama Menunggu Bunda.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak menjadi pasangan suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu tampil bersama. Keduanya sepertinya tak mau kehilangan kesempatan untuk tampil bersama selalu.

Bahkan, untuk masalah pekerjaan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu mengutamakan untuk bersama. Seperti saat keduanya membintangi film Menunggu Bunda. Menurut Rey, proyek kerja berdua selalu menjadi tawaran yang dinantinya.

"Kebetulan setelah Dinda lahiran insyaAllah kerjaan bareng terus, alhamdulillah," kata Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama

Bekerja bersama memang sudah menjadi kesepakatan keduanya. Jika terpaksa berpisah kerjaan, hal itu pasti karena kondisi tertentu.

"Kita mengusahakan itu selalu bareng-bareng. Kemarin tuh pisah gara-gara ya dia lagi hamil sementara aku tuntutan harus (kerja)," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Akting

Jika mendapat tawaran film, mereka dituntut beradu akting. Karenanya, tawaran tersebut tak butuh waktu lama untuk diterima.

"Jadi ya ngobrol akhirnya alhamdulillah dapat (tawaran film) tema keluarga," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Harmonis

Bekerja bareng dimaksudkan agar kehidupan rumah tangga mereka tetap berjalan harmonis. Sebab Rey Mbayang dan Dinda Hauw ingin selalu melakukan apapun berdua.

"Sebenarnya lebih ke apa ya, kita pengin biar bisa terus bareng-bareng sih, kerja bareng, bisa menjalani kewajiban bareng, apa-apa bareng," katanya.

"Ya udah anggap aja kita kayak hidup bareng terus, mau kerjaan mau di rumah tangga," ujar Rey lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.