Sukses

Hubungan Serius Ferry Irawan dan Venna Melinda Diungkap Elma Theana

Elma Theana yang sempat dikabarkan dekat dengan Ferry Irawan, justru menjadi sosok yang menyatukan sang aktor dengan Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Isu hubungan asmara antara Venna Melinda dan Ferry Irawan kini semakin jelas. Keduanya sudah mulai berani mengungkapkan isi hati sebenarnya kepada publik.

Menariknya, Elma Theana yang sempat dikabarkan dekat dengan Ferry Irawan, justru menjadi sosok yang menyatukan sang aktor dengan Venna Melinda.

Bahkan saat diwawancarai oleh Hot Issue Pagi yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Senin (13/12/2021), Elma Theana membeberkan hubungan asmara antara Venna dan Ferry yang menyiratkan keduanya siap menikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Kaget

Elma Theana membeberkan bahwa awalnya ia merahasiakan hubungan dua sahabatnya itu lantaran atas permintaan mereka. Namun Elma kaget lantaran keduanya memamerkan kemesraan kepada publik.

"Aku bilang gini, 'Lu nyuruh kita diam-diam terus tiba-tiba lu foto ngejepret bikin gua shock. Gua pasti habis itu dikejar nih.' 'Udah Ma, sampaikan saja.' Sudah ya, gua ngejalanin sebatas yang gua tahu. Selebihnya gua enggak mau ikut campur," jelas Elma Theana dalam video Hot Issue Pagi Indosiar.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Senang

Elma Theana pun mengaku ikut bahagia dengan hubungan yang terjalin di antara dua sahabatnya. Ia mengaku sudah lama melihat kecocokan Ferry dan Venna.

"Aku sebagai sahabat senang-senang saja. Apalagi mereka sama-sama sendiri. Ya mendukunglah, dua-duanya sudah pada hijrah," jelas Elma.

"Aku lihat berdua kalau ngobrol sama-sama nyaman. Ya sudah, kita kan melihat, cocoknya nih kayaknya," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Awal Pertemuan

Lebih lanjut, Elma Theana membeberkan awal mula kedekatan Ferry dan Venna yang berawal dari proyek nge-vlog bareng untuk kanal YouTube Venna Melinda.

"Awalnya kan dari Venna bikin vlog, terus sudah begitu butuh Ferry. Menelepon ke aku, minta nomor teleponnya Ferry untuk vlog saja. Aku termasuk nyomblangin juga sih," celetuk Elma Theana.

"Setelah itu, dikira ya sudah deh, 'Kenapa lu enggak sama dia saja?' Senyum-senyum, eh lama-lama dekat. Tadinya enggak mau ngomong-ngomong, mau diam-diam saja. Tapi akhirnya mereka memutuskan, 'Udah ya capek bohong-bohongan'," ujar Elma menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Hubungan yang Baru

Elma juga menyebut bahwa dua sahabatnya yang pernah merasakan pahitnya bercerai itu benar-benar baru dalam menjalin hubungan asmara dan siap menikah dalam waktu dekat.

"Baru banget, sekitar semingguan, sudah olahraga bareng. Memang niatnya baik, ya sudah," ujar Elma Theana menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.