Sukses

Sebelum Meninggal, Laura Anna Pernah Dapat Pesan dari Mendiang Novia Widyasari

Menelusuri jejak digital, mendiang selebgram Edelenyi Laura Anna sempat memperlihatkan pesan pribadi dari almarhumah Novia Widyasari.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Edelenyi Laura yang juga dikenal oleh publik sebagai Laura Anna, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) dalam usia 21 tahun.

Meninggalnya selebgram yang tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad ini disampaikan sejumlah kerabat, salah satunya Aan Story.

Menelusuri jejak digital Laura Anna, pada 5 Desember 2021 lalu, pemilik akun Instagram @edlnlaura ini sempat memperlihatkan pesan pribadi dari mendiang Novia Widyasari yang kasusnya sempat membuat publik prihatin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengunggah Catatan Novia

Mendiang Laura Anna sempat mengunggah catatan digital Novia, mulai dari blog hingga di situs Quora. Laura pun sempat mendoakan Novia yang saat itu dikabarkan mengakhiri nyawanya di depan makam sang ayah.

"You’re in my thoughts and prayers kaknovia 💔💘💔 hati kamu mulia sekali kak… terimakasih juga sudah mau bertahan sampai detik ini. aku yakin aku doakan kamu ditaruh di posisi paling nyaman dan aman buat kamu dan ayah kamu kak🙏🏼❤️," tulis mendiang Laura Anna.

"Bantu doa banyak juga untuk mama novia❤️ semoga sabar dan diberi ketabahan selalu #justicefornoviawidyasari," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Pesan yang Dibaca Kemudian

Sedihnya, pada unggahan berikutnya Laura mengungkapkan penyesalannya lantaran ia baru menyadari bahwa semasa Novia pernah mengirim pesan pribadi kepadanya sebelum berpulang untuk selamanya.

Hal itu terlihat dari isi tangkapan layar yang diunggah Laura berupa isi pesan pribadi dari Novia berbentuk dukungan kepadanya.

"Lau please bacaaa jgn pake produk yg ada kandungan pewangi, minyak esensial, chemical sunscreen. barengi minum vitamin ya lau biar kulitnya cepet membaik. Semoga Laura lekas sembuh," tulis Novia kala itu.

4 dari 5 halaman

Penyesalan

Laura pun membalas dengan penuh penyesalan lantara ia baru tahu Novia adalah salah satu follower-nya dan sempat memberinya dukungan.

"Kak I'm so sorry kak. Maafin aku kak. Aku nangis dari tadi aku harap aku bisa ketemu kamu suatu hari. Aku yakin kamu udah ga kesepian dan kesedihan lagi kak," jawab Laura menjawab pesan dari Novia.

"She’s truly an angel dia banyak cerita banyak terluka maaf kak maafin aku. Bantu kawal sampai tuntas #justicefornoviawidyasari #restinpeacekaknovia 👼🏻💔💔," tulis Laura Anna dalam keterangan unggahannya itu.

5 dari 5 halaman

Kasus Kecelakaan

Nama Laura Anna mencuat setelah dirinya mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Gaga Muhammad, 8 Desember 2019, silam. Mobil yang dikendarai oleh Gaga Muhammad menabrak truk yang tepat berada di depannya.

Akibat insiden itu, Gaga hanya mengalami luka ringan, sedangkan Laura mengalami cedera saraf tulang belakang atau Spinal Cord Injury yang mengakibatkan kakinya mengalami kelumpuhan.

Gaga dinilai tak bertanggung jawab atas insiden kecelakaan tersebut dengan menggunakan kartu kredit Laura untuk melakukan trasaksi saat kekashinya sedang terbaring lemas. Selang beberapa waktu hubungan mereka pun dinyatakan telah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.