Sukses

Unggahan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal, Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Lihat unggahan terakhir Laura Anna sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Laura Anna, selebgram yang lumpuh akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, diberitakan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Kabar duka ini disampaikan salah satu teman Laura Anna, Shandy Purnamasari. Dia menyampaikan selamat jalan untuk Laura Anna.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi. Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora🥲 Al fatehah utk lora," tulisnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir

Dua hari sebelum meninggal dunia, pemilik nama lengkap Edelenyi Laura mengunggah foto kebersamaan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di feed Instagram.

"Dari sana ke sini… mbak gigi dan aa raffi selalu memperlakukan orang seperti raja, tidak pernah marah selalu pengertian. Tidak membiarkan orang kelaparan jika mereka makan kita harus makan bersama mereka juga," tulisnya dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Sayang

Di akhir kalimatnya, dia mengaku sangat menyayangi pasangan selebritas tersebut.

"We love them alot and i love them alot always beautiful never not. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue🤣❤️🙄 HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Sebelum kecelakaan, Laura Anna sudah berteman baik dengan Nagita Slavina dan membuat konten YouTube bersama. Sang selebgram juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Nagita di masa lalu.

Ucapan belasungkawa mengalir deras untuk Laura Anna.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, smoga Diterima di Sisi Tuhan YME," kata Ayu Dewi.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un smga tnng di sana lora," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.