Sukses

Profil Yasmine Ow Pacar Aditya Zoni, Selebgram Malaysia Blasteran Jerman

Aditya Zoni kini pacaran dengan Yasmine Ow, seorang selebgram asal Malaysia. Berikut profilnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Aditya Zoni telah menemukan kekasih setelah putus dari Zoe Abbas Jackson tahun lalu. Adik Ammar Zoni kini pacaran dengan Yasmine Ow, selebgram Malaysia. Keduanya ternyata sudah empat bulan pacaran.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Cumicumi pada Senin (13/12/2021), Aditya mengakui ia jadian dan pacaran dengan Yasmine tanpa pernah bertemu secara langsung. Mereka memanfaatkan teknologi video call untuk menjalin komunikasi. Aditya dan Yasmine baru bertemu bulan Desember 2021. Wanita 21 tahun ini datang ke Jakarta.

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menyebut kekasihnya cukup dikenal sebagai influencer di negaranya. Berikut profil Yasmine Ow dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Usia

Wanita berambut panjang ini memiliki nama asli Yasmine Binti Omar. Ia lahir di Sabah, Malaysia, 2 Mei 2001. Saat ini usianya 20 tahun.

3 dari 6 halaman

Campuran

Sepintas Yasmine memiliki paras bule. Sang ayah rupanya berdarah Jerman. Sementara ibunya asli Malaysia.

4 dari 6 halaman

Profesi

Berdasarkan penjelasan Aditya, sang kekasih berprofesi sebagai model dan influencer. Aditya menyebut Yasmine cukup dikenal di Malaysia.

 

5 dari 6 halaman

Pengikut

Dilihat pada Rabu (15/12/2021), akun Instagram Yasmine yaitu @yxsmine.ow telah memiliki 257 ribu pengikut. Sementara pada platform Tiktok @yasmine.ow, ia memiliki 725 ribu pengikut. Sedangkan pelanggan YouTube mencapai 21 ribu.

6 dari 6 halaman

Bahasa Indonesia

Yasmine lumayan fasih berbahasa Indonesia. Hal ini karena ia kerap menonton sinetron Indonesia yang tayang di TV Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.