Ben Affleck Ngaku Kecanduan Alkohol Gara-Gara Merasa Terjebak dalam Pernikahan

Oleh Ratnaning Asih pada 15 Des 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2021, 19:00 WIB
Ben Affleck
Perbesar
Ben Affleck mengaku saat menikah dengan Jennifer Garner, ia merasa serbasalah. (AP Photo)

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck buka-bukaan soal masa kelam dalam hidupnya saat tampil dalam acara talk show Howard Stern. Yakni, soal awal dirinya kecanduan alkohol.

Dilansir dari People, Rabu (15/12/2021), ia menghubungkan kecanduan miras dengan pernikahan. Sang pemeran Batman bahkan merasa bakal terus jadi pemabuk kalau masih terikat dalam pernikahan dengan aktris Jennifer Garner.

"Ini adalah sebagian alasanku mulai minum-minum....karena aku terjebak," ujar seleb yang kini kembali menjalin kasih dengan Jennifer Lopez.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tak Bisa Pisah, Tapi Tak Bahagia

[Bintang] Ben Affleck - Jennifer Garner
Perbesar
Ben Affleck dan Jennifer Garner jatuh cinta karena film Pearl Harbor. (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Ben mengaku saat menikah dengan Jennifer Garner, ia merasa serbasalah.

"Aku mikir kayak, 'Aku enggak bisa pergi karena anak-anakku, tapi aku enggak bahagia. Apa yang yang harus kulakukan?'," aktor peraih dua Piala Oscar ini menjelaskan.


Minum Scotch, Tidur di Sofa

[Bintang] Ben Affleck dan Jennifer Garner
Perbesar
Ben Affleck dan Jennifer Garner (AFP/Bintang.com)

Alkohol jadi jalan pintas yang ia ambil, "Yang kulakukan adalah menenggak sebotol scotch dan tertidur di sofa. Yang mana ini ternyata bukan solusi."

Baik Ben Affleck maupun Jennifer Garner, akhirnya menyadari bahwa pernikahan mereka tak bisa lagi diselamatkan.


Tak Mau Jadi Contoh

Ben Affleck
Perbesar
Ben Affleck. (INVISION/AP/REX/SHUTTERSTOCK)

"Kami punya pernikahan yang tak berhasil dengan seseorang yang aku cintai dan hormati, tapi bukan orang yang seharusnya berumah tangga denganku lebih lama lagi. Kami mencoba dan mencoba, karena kami punya anak. Tapi kami berdua tak ingin hubungan kami menjadi contoh pernikahan di mata anak-anak kami," Ben Affleck menerangkan.

Pasangan Hollywood yang menikah pada 2005 ini, akhirnya memutuskan berpisah satu dekade kemudian. Selain itu, Ben Affleck juga bolak-balik masuk rehabilitasi untuk menangani kecanduannya.


Hubungan Masih Hangat

Ben Affleck sendiri masih menjalin hubungan baik dengan Jennifer Garner. Terakhir, aktris 13 Going 30 ini bahkan ikut sang mantan suami dan Jennifer Lopez merayakan Halloween bersama anak-anak mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya