Sukses

4 Pernyataan Jessica Jane yang Dianggap Menyinggung Jerome Polin

Apa saya pernyataan Jessica Jane tentang Jerome Poline yang menuai kontroversi?

Liputan6.com, Jakarta Setelah setahun saling mengenal, Jerome Polin dan Jessica Jane akhirnya bertemu untuk pertama kali. Seperti diketahui, Jerome tinggal di Jepang untuk menempuh pendidikan. Saat ini, dia sedang pulang ke Indonesia. 

Mereka pun membuat konten tanya jawab yang diunggah ke akun YouTube Ninhongo Matappu dan Jessica jane. Sayangnya, ada sejumlah pernyataan Jessica yang dianggap menyinggung Jerome hingga memantik kritik keras dari warganet.

Adik Jess No Limit ini merasa bersalah dan telah meminta maaf kepada Jerome. Katanya, dia bersikap seperti itu lantaran sudah nyaman dan menganggap Jerome sebagai teman dekat.

Berikut adalah sejumlah pernyataan Jessica Jane yang dianggap warganet telah menyinggung Jerome Polin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Punya Mobil?

Jessica Jane secara spontan bertanya apakah Jerome Polin memiliki kendaraan pribadi.

"Kamu punya mobil?" tanya dia dan keduanya langsung tertawa.

"Dia bilang pertanyaanku enggak penting, padahal pertanyaan dia juga enggak penting," ucap Jerome Polin.

3 dari 5 halaman

2. Harus Perfectionis

Mereka menyantap makanan cepat saji di mobil sambil berbincang-bincang. Di situ Jessica Jane tampak kaget melihat noda bekas makanan di wajah Jerome. 

"Bersihin bibir kamu kare semua tuh, udah hidungnya netes, bibirnya kare semua. Untung mataku agak minus," kata dia.

"Mohon maaf ya guys, kalau di depan Jessica Jane aku harus perfectionis ya," jawab Jerome.

4 dari 5 halaman

4. Wajah Lebih Tua

Jerome dianggap memiliki wajah yang lebih tua dari usianya. Jessica mmenyebut bahwa usia Jerome sekitar 30 tahun. Padahal, dia masih berusia 23 tahun.

"30-an lah. Tapi pertama kali aku tahu kamu ya, aku pikir kamu tuh 27 tahun, terus pas kamu cuma beda setahun sama aku, aku syok banget sih," kata adik Jess No Limit itu.

5 dari 5 halaman

4. Badan Besar

Jessica Jane merasa Jerome Polin memiliki badan besar hingga dapat mengguncang mobilnya.

"Nggak lucu dari tadi, kayak lagi bergaul sama bapak-bapak. Badannya kan gede, goyang dikit mobilnya langsung berguncang nih," kata Jessica Jane saat Jerome mencoba membuatnya tertawa.

"Fix bapak-bapak banget. Kalau boleh jujur, dari tadi bercandaannya kurang sih, tapi biasanya di chat lebih lucu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.