Pesan Shandy Aulia Buat Suami di Tengah Isu Perceraian, Kutip Ayat Alkitab sebagai Pengingat

Oleh Wayan Diananto pada 15 Des 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 15 Des 2021, 10:30 WIB
Shandy Aulia.
Perbesar
Shandy Aulia menulis pesan terbuka untuk suami sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka. Apa katanya? (Foto: Instagram @shandyaulia)

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia jarang mengunggah foto bareng suami selama beberapa bulan terakhir dan hanya memperkenalkan diri sebagai aktris sekaligus ibu di profil akun Instagram.

Ini membuat Nyonya David Herbowo diterpa kabar perceraian. Rumah tangga Shandy Aulia dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Namun, ia belum memberikan pernyataan apa pun.

Selasa (14/12/2021), ibunda Claire Herbowo mengunggah potret bareng suami dalam rangka merayakan satu dekade pernikahan di akun Instagram terverifikasinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Selamat Hari Jadi

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Perbesar
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Pesan yang ditulis bintang film Eiffel I’m in Love dan Rasuk spesifik membahas pernikahan yang perlu dipulihkan. Agar pernikahan dapat pulih, suami dan istri harus punya kerelaan hati.

Selamat Hari Jadi yang ke 10 Hun. Tidak ada jalan pintas menuju pernikahan yang sembuh, hanya usaha yang disengaja. Tuhan dapat menyembuhkan pernikahan apa pun,” cuit Shandy Aulia.


Berikan Pecahan-Pecahan Itu

Unggahan Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Perbesar
Unggahan Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Tetapi kita harus rela memberikan kepada-Nya pecahan-pecahan itu. Terkadang kita perlu merasakan kedalaman keputusasaan untuk mulai memahami di mana kita berada dan di mana kita harus berada,” imbuhnya.

Takut akan Tuhan dan mengandalkan Sang Khalik dalam banyak hal adalah kunci untuk menguatkan hati dalam mengarungi berbagai ujian termasuk konflik rumah tangga.


Kutip Ayat Alkitab

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Perbesar
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Shandy Aulia lantas mengutip ayat Alkitab untuk mengakhiri pesan cinta buat suami. Ia memilih kitab Amsal yang ditulis Raja Salomo, putra Raja Daud, yakni Amsal 14:1 dan 2.

Perempuan yang bijak mendirikan rumahnya, tetapi yang bodoh meruntuhkannya dengan tangannya sendiri. Siapa berjalan dengan jujur, takut akan Tuhan. Tetapi orang yang sesat jalannya, menghina Dia,” Shandy Aulia mengutip.


Yesus Memberkati Pernikahanmu

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Perbesar
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Hingga artikel ini disusun, hampir 200 ribu orang menyukai unggahan sang artis. Sejumlah selebritas menyelamati bintang sinetron Suci Dalam Cinta di kolom komentar. Salah satunya, Dita Sudarjo.

Yesus memberkati pernikahanmu Ibu Cantik. Jangan biarkan iblis menang. Kamu bisa melewati ini semua. Tetaplah berjuang dalam kemuliaan Tuhan dan ubah ujian ini menjadi sebuah kesaksian,” Dita menyemangati.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya