Sukses

5 Artis yang Sempat Kerja Kantoran, Raline Shah Punya Jabatan Mengejutkan

Raline Shah menjadi salah satu artis yang sempat kerja kantoran.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu bukanlah cita-cita. Namun siapa sangka beberpa artis diketahui sempat menjalani pekerjaan kantoran.

Sampai akhirnya mereka meninggalkan pekerjannya untuk merintis kariernya di dunia hiburan. Namun ada juga yang sudah terkenal menjadi artis lalu menjadi pegawai kantor.

Salah satunya adalah Raline Shah. Ia bahkan memiliki jabatan menterang di kantornya itu. Nah selain Raline Shah, siapa saja yang memiliki pekerjaan di kantoran? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Dream.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Raline Shah

Raline Shah juga menjadi pekerja kantoran. Ia menjalani profesinya itu justru setelah namanya terkenal di dunia hiburan. Raline ditunjuk sebagai Komisaris Independen di salah satu maskapai penerbangan.

Kini, Raline menjalani dua profesi, sebagai artis dan pekerja kantoran dengan jabatan mentereng.

 

3 dari 6 halaman

Christian Sugiono

Suami Titi Kamal, Christian Sugiono juga sama seperti Raline Shah. Ia menjalani profesinya sebagai pekerja kantoran setelah terkenal di dunia hiburan.

Bedanya, ayah dua anak ini mendirikan sendiri perusahaan di bidang IT yang menerima proyek web developer. Kini, pria yang akrab disapa Tian ini lebih aktif di dunia kantornya itu.

 

4 dari 6 halaman

Dian Sastrowardoyo

Sebelum terkenal sebagai artis, Dian Sastrowardoyo juga memiliki pekerjaan kantoran. Ia bekerja sebagai Analis dan Assosiate Consultant. Pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini juga pernah bekerja di jasa Hay Grup Indonesia.

Namun pekerjaanya tersebut ditinggalkan dan memilih fokus ke dunia hiburan tanah air.

 

5 dari 6 halaman

Andre Taulany

Siapa sangka sebelum terkenal sebagai penyanyi di awal karirnya, Andre Taulany pernah bekerja sebagai pegawai Bank.

Namun pekerjaannya ditinggalkan dan memilih untuk mengejar karirnya sebagai penyanyi. Kini, mesti tidak menjadi penyanyi tapi ayah dua anak ini dikenal sebagai komedian dan presenter terkenal.

 

6 dari 6 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi juga pernah menjadi pegawai kantoran. tepatnya pada 2014, ibu dua anak ini bekerja di perusahaan properti di Tanjung Benoa Bali dan Paramount Serpong.

Istri Harvey Moeis ini juga memiliki jabatan mentereng sebagai Director of Corporate Communication dan Komisaris. Namun pekerjaannya itu dia tinggalkan dan menjalani profesi baru sebagai artis dan terkenal sampai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.