Sukses

Nonton Film Action Hollywood di Vidio: Murah, Praktis dan Banyak Pilihan

Vidio kini menyediakan layanan streaming untuk anda para penikmat Film Action Hollywood. Simak ulasan singkat berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Menonton film tentunya salah satu menjadi pilihan hiburan dengan harga yang terjangkau. Tentunya bagi sebagian orang, film dengan genre action yang mampu memacu adrenalin bisa menjadi hiburan yang pas. 

Kini layanan streaming Vidio menyediakan berbagai film Hollywood pilihan dengan berbagai judul. Tentunya dengan berbagai fitur menarik yang bisa memudahkan untuk menikmati film favorit Anda. 

Jangan khawatir mengenai subtitle, pasalnya Vidio pun telah menyediakan fitur subtitle bahasa Indonesia. Dengan harga promo mulai dari Rp 15 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan Vidio. 

Tapi sebelum lanjut ke promonya, Anda bisa menyimak beberapa film action terbaru Hollywood berikut ini yang bisa Anda nikmati di Vidio. Kira-kira ada film apa saja, ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seri Film Resident Evil

Seri film Resident Evil ini tentunya sudah tidak asing di telinga. Seri film ini merupakan hasil dari diadaptasi sebuah games dengan judul yang sama. Film action yang ini pastinya menjadi film yang wajib Anda tonton di Vidio.

Seri film Resident Evil ini terdiri dari enam seri. Dimana tiga diantaranya bisa kamu saksikan di Vidio, yaitu Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004), dan Resident Evil: Retribution (2012).

Selain itu, Anda pun bisa menyaksikan seri film ini dengan versi animasinya di Vidio, salah satunya adalah Resident Evil: Damnation.

3 dari 5 halaman

Men In Black

Dengan dibalut dengan unsur komedi, film Men In Black ini juga dijamin bisa menghibur Anda. Film ini berhasil meraih kesuksesan yang besar selama penayangannya. 

Film Men In Black ini berhasil meraup keuntungan hingga 580 juta dollar AS. Tidak hanya itu saja, film ini pun beberapa kali dinominasikan pada kategori Best Music, Original Musical or Comedy Score. Penasaran sehebat apa filmnya?

4 dari 5 halaman

Salt

Dengan menggaet aktris bertalenta, Angelina Jolie, film ini tentu saja berhasil meluluhkan hati para penggemar film Hollywood. Kemampuan akting luar biasa dari Jolie kini bisa Anda saksikan melalui film Salt di aplikasi Vidio.

Film ini menceritakan Jolie sebagai seorang agen CIA profesional yang dituduh sebagai pembelot Rusia. Lantas, bagaimana Jolie membersihkan namanya dari tuduhan tersebut?

5 dari 5 halaman

Promo Vidio Premier Platinum

Untuk menikmati promo dari paket Vidio Premier Platinum ini, Anda bisa menggunakan kode voucher VIDIONOVEMBER pada saat pembayaran.

Hanya dengan 15 ribu saja, Anda sudah bebas untuk akses nonton film action Hollywood terbaik di Vidio. Penawaran ini hanya berlaku khusus untuk pengguna baru saja, jadi jangan lewatkan kesempatannya. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.