Sukses

Badai Romantic Project Ungkap Rasa Cinta Tersembunyi di Lagu Mencinta Kekasihmu

Lagu Mencinta Kekasihmu jadi single terbaru Badai Romantic Project di penghujung 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Badai Romantic Project menutup akhir tahun 2021 dengan menelurkan karya baru. Di penghujung tahun, band yang memiliki warna musik melankolis dan romantis ini memperkenalkan lagu berjudul "Mencinta Kekasihmu".

Badai, kibordis sekaligus lead Badai Romantic Project, menjelaskan makna dibalik lagu terbarunya. Menurut dia, ada kisah yang banyak dialami oleh kebanyakan masyarakat Indonesia saat mencintai pasangan sahabatnya sendiri.

"Lagu ini bercerita tentang seorang sahabat yang mencintai kekasih temannya sendiri. Namun dia menyembunyikan perasaannya," kata Badai melalui keterangan tertulis, Selasa (14/12/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan

Badai melanjutkan, demi keutuhan cinta dan hubungan sahabatnya, ia rela memendam dalam-dalam perasaan sayang terhadap kekasih sahabatnya itu. Tapi tetap saja, kata dia, rasa cinta cepat atau lambat bakal diketahui.

"Demi keutuhan hubungan mereka berdua dan keutuhan persahabatannya, dia rela menyembunyikan perasaannya itu ,meski akhirnya diketahui oleh kekasih sahabatnya bahwa dia mencintainya," Badai menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Visual

Dalamnya rasa cinta seorang sahabat terhadap kekasih temannya sendiri diangkat melalui konsep visual oleh Badai Romantic Project. Konsep tersebut merupakan videoklip yang menampilkan tiga model yang berperan dalam cerita di lagu itu.

"Yang paling menguras rasa adalah ketika adegan sahabat yang mencintai kekasih temannya itu menangis karena tersiksa akan perasaannya. Dia tak mampu melakukan apapun karena tidak mau menghancurkan persahabatannya yang sudah sedari kecil selalu bersama," Badai mengisahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Arti Persahabatan

Bukan cuma tentang cinta, Badai menganggap lagu terbarunya sarat pesan tentang menghargai arti persahabatan.

"Kita dapat mengambil pesan yang sangat baik tentang arti persahabatan, sebuah pengorbanan dan kedewasaan dalam menghadapi masalah, terutama tentang cinta," katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.