Sukses

Sempat Berseteru, Oma Nathalie Holscher Datangi Persalinan Cucunya

Nathalie Holscher dan Sule sempat berseteru dengan sang Oma.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule bersama dengan istrinya Nathalie Holscher baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna pada 11 Desember 2021.

Kebahagiaan ini pun juga turut dirasakan oleh oma Nathalie Holscher, Hetty yang menyambut cicit keduanya.

Padahal, mereka sempat berseteru dengan Nathalie dan Sule soal isu keretakan rumah tangga. Belakangan hubungan keduanya membaik. Saat ingin menjenguk cicitnya, Hetty sempat mengungkapkan kebahagiaannya dengan awak media.

"Suka cita lah, nggak bisa dibicarakan pokoknya cerah. Ini cicit kedua, laki juga yang pertama," ujar Hetty saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Nathalie Holscher melahirkan melalui proses caesar. Sebelum menjalani operasi, Nathalie Holscher juga sempat meminta doa kepada sang oma. Meski ini adalah pengalaman melahirkan anak pertama, Nathalie Holscher cukup tenang.

"Ada (minta doa) pasti. Doakan yang terbaik semua itu kan rencana Tuhan. Pasti ada doa detik-detik ingin melahirkan. Nggak (panik) saya tenangkan biar nggak panik,” ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mirip Siapa?

Diungkapkan sang oma, wajah buah hati Sule dan Nathalie Holscher adalah perpaduan ayah dan ibunya.

"Hidungnya ada Nathalie. Sepintas ada Sulenya juga ya sepintas. Kalau baby masih bisa berubah-ubah kan," pungkas Hetty.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Nathalie Holscher melahirkan di tanggal cantik, yakni 12 bulan 12, lebih cepat dari tanggal sebelumnya. Awalnya, Nathalie diperkirakan melahirkan pada tanggal 14 atau 15 Desember.

"Ya itu makanya sudah dikosongin tanggal 14, 15 jadi sama kelahiran mamahnya, kata dokter ini kepengen keluar. (Tanggal cantik) itu juga nggak sengaja, kayaknya mundur deh tanggal 12. Tiba tiba cantik banget tanggalnya," kata Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.