Sukses

Karena Peran di Bad And Crazy, Wi Ha Joon Disebut Berisik Oleh Teman-temannya

Wi Ha Joon bicara soal karakter di Bad and Crazy.

Liputan6.com, Seoul - Wi Ha Joon berperan sebagai K dalam serial terbarunya yang berjudul Bad and Crazy. K diceritakan memiliki karakter yang sangat unik.

"Dia kuat, dia punya hati hero dan dia seperti anak kecil, polos tapi juga memiliki rasa keadilan yang tinggi," tutur sang aktor dalam Global Press Conference, Senin (13/12/2021).

Dalam serial ini, Wi Ha Joon juga memiliki banyak adegan laga. Agar bisa berperan dengan baik, aktor berusia 30 tahun ini melakukan berbagai upaya. Salah satunya banyak belajar dan bertanya.

"Saya juga banyak belajar kepada tim produksi, saya banyak bertanya juga kepada sekitar," ungkapnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Bawel

Tanpa disadari, kebiasaan bertanya ini membuatnya menjadi lebih banyak bicara dari biasanya. Padahal, aslinya dia adalah orang yang pendiam.

"Di tempat syuting juga saya banyak bertanya kepada orang-orang, padahal sebenarnya saya sangat diam. Tapi kan saya juga harus banyak belajar pada staf-staf action," tutur bintang Squid Game ini.

3 dari 4 halaman

Berisik

Perubahan Wi Ha Joon bahkan disadari orang-orang di sekelilingnya.

"Sampai teman-teman juga nanya, 'Kenapa ya sekarang Wi Ha Joon jadi lebih berisik, padahal kan biasanya diam sekali'," dia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Drama ini diperankan oleh Lee Dong Wook sebagai Ryu Su Yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja.

Lalu, Wi Ha Jun adalah K yang ‘gila’ namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apa pun.

Bad and Crazy tayang serentak di 191 negara termasuk Indonesia pada 17 Desember 2021 melalui aplikasi iQiyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.