Sukses

Nikita Mirzani Ikut Tanda Tangani Petisi Boikot Dirinya, Kirim Semangat Buat Haters

Bukan Nikita Mirzani kalau tak bertingkah nyentrik. Kali ini ia ikut menandatangani petisi boikot Nikita Mirzani plus mengirim semangat kepada haters.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani diserang petisi. Di laman Change.org, ada petisi dengan tajuk: Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan, disertai surat dari seseorang bernama Flavossara Berry.

Hingga artikel ini disusun, petisi ini telah ditandatangani 120 ribuan orang. Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 bukan tak mendengar kabar ini. Ia pun buka suara soal petisi Boikot Nikita Mirzani.

Namun bukan Nikita Mirzani jika tak bertingkah eksentrik. Lewat video yang diunggah di Instagram Stories, Senin (13/12/2021), ibu tiga anak ini mengaku telah menandatangani petisi tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Guys Lagi pada Heboh

Guys lagi pada heboh, pada bikin petisi boikot Nikita Mirzani. Guys tenang, saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri ya,” kata Nikita Mirzani.

Tak henti sampai di situ, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyemangati para pembenci yang menandatangani petisi. “Jadi ramai-ramailah kalian boikot Nikita Mirzani. Semangat!” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Nikita Kumpulkan Dana

Saat petisi berkumandang, Nikita Mirzani malah sibuk mengumpulkan dana untuk dua anak korban kecelakaan Tol Jakarta-Cikampek. Keduanya jadi yatim piatu karena orangtua mereka tewas dalam kecelakaan itu.

Pengumpulan dana telah ditutup pada 13 Desember 2021 jam 11 siang dengan hasil sekitar 80 juta rupiah. Nikita Mirzani bersyukur bisa meluangkan waktu dan tenaga untuk menolong anak yatim piatu.

4 dari 5 halaman

Boikot yang Banyak

Sejumlah netizen melaporkan petisi Boikot Nikita Mirzani kepada pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” di kolom komentar Instagram. Sang aktris menanggapinya dengan santai.

Suruh pada boikot yang banyak. Saya sudah klik link juga kok. Menguras tenaga sekali kalian. Semangat ya!” aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu merespons. 

5 dari 5 halaman

Saya Suruh Malah

Menilik unggahan lain di Instagram Stories pada hari yang sama, Nikita Mirzani menyebut tingkahnya selama tiga minggu terakhir bagian dari prank. Tak jelas tingkah mana yang ia maksud.

Prank-ku berhasil guys untuk bikin semua orang senang 3 minggu ini. Kok aku happy banget yah. Jangan lupa isi petisi boikot Nikita Mirzani. Tuh, saya suruh malah. Yang banyak yah,” ocehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.