Sukses

Anthony Ginting Laporkan Mobil Hilang di Bandung, Warganet Teringat Insiden Boks Es Krim

Anthony Ginting mengunggah potret mobil hilang yang dilaporkannya sambil meminta warganet agar ikut membantu.

Liputan6.com, Jakarta Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting yang juga dikenal sebagai Anthony Ginting, baru-baru ini melaporkan kabar mobil hilang melalui akun Twitter miliknya, @sinisukaanthony.

Bersama cuitannya, Anthony Ginting mengunggah potret mobil hilang yang dilaporkannya itu. Ia pun meminta warganet agar ikut membantunya.

Meskipun ciri-ciri dan detail mobil yang hilang tersebut disampaikan secara spesifik, Ginting tak menyebutkan secara langsung siapa pemiliknya. Namun banyak yang meyakini mobil tersebut adalah milik sang atlet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hilang di Cimahi

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yg liat mobil ini, boleh langsung lapor ya 🙏🏽," tulis Anthony Ginting, Minggu (12/12/2021).

Selain itu, Ginting juga mengunggah foto terakhir dari CCTV sekitar area mobil tersebut saat sedang dibawa kabur oleh pelaku pencurian.

Sejumlah warganet yang meyakini mobil tersebut milik Anthony Ginting langsung menyampaikan simpatinya kepada sang atlet. Bahkan, beberapa dari mereka juga mengaku siap membantu menemukannya.

3 dari 5 halaman

Teringat Insiden Boks Es Krim

Namun begitu, banyak juga yang jadi teringat dengan insiden Anthony Ginting kehilangan satu boks es krim hasil dari peraihan medali perunggu sewaktu berlaga di Olimpiade.

Es krim tersebut diberikan kepada Ginting bersama sebuah kulkas lalu diletakkan di tempatnya menetap bersama rekan-rekannya sesama pebulu tangkis.

Salah satu rekan sesama pebulu tangkis, Fajar Alfian, belum lama ini menjelaskan melalui live Instagram bahwa seseorang membuka kulkas berisi banyak es krim tersebut, lalu mengambil satu boks penuh yang di dalamnya terdapat 20 buah.

4 dari 5 halaman

Sempat Marah

Ginting pun sempat terlihat kesal dengan senyum kecutnya saat tersorot di live Instagram Fajar Alfian lantaran tak habis pikir sampai ada orang yang niat mencuri boks es krim miliknya.

Kisah es krim tersebut membuat sejumlah warganet menyambungkannya dengan laporan kehilangan mobil yang baru saja disampaikan Anthony Ginting.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Prihatin Warganet

"Turut berduka ya a barang² banyak yg ilang Wajah menangis kencang moga cepet ketemu ," tulis @raphroditte.

"Innalillahi:( kemarin kehilangan eskrim sekardus, sekarang mobil:( Semoga segera ditemukan yaaa A:(," kata @y0ayo.

"Yaallah a gintingg, semoga segera ketemu ya mobil dan maling nya, dan juga yang maling es krim semoga cepet ketemuu," tulis @heydariaku.

"Setelah kehilangan Es Krim 1 Box sekarang kehilangan Mobil. Mudah"an cepat ketemu. Tangan melipat," kata @kalibrant23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.