Sukses

Bintang Emon Digandeng Nikmat Group Sambil Umumkan Menu Kopi Baru

Kolaborasi Nikmat Group melalui Kopi Lain Hati dengan Bintang Emon juga ditandai dengan kehadiran tiga menu anyar.

Liputan6.com, Jakarta Nikmat Group melalui brand naungannya, Kopi Lain Hati, mengumumkan kolaborasi anyar mereka dengan komika kondang Bintang Emon.

Kolaborasi yang diumumkan di Jakarta, Jumat (10/12/2021) ini, muncul karena sang komedian sejalan dengan visi untuk terus berinovasi.

Kolaborasi dengan Bintang Emon ini juga ditandai oleh kehadiran tiga menu anyar Kopi Lain Hati, yakni Es Komika (Kopi Susu Karamel) serta dua minuman non kopi Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon yang harganya terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Senang

Komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut menyampaikan bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Kopi Lain Hati.

"Alhamdulillah gue seneng banget akhirnya bisa bekerja sama dengan Nikmat Group dan Kopi Lain Hati, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut ke depannya," ujar Bintang Emon, ditemui dalam kegiatan jumpa pers launching 3 menu baru di Kopi Lain Hati Cempaka Putih milik IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport, Jumat (10/12/2021).

Bintang Emon juga turut senang dengan kerjasama ini karena melalui produk ini dirinya bisa menikmati kopi yang cocok dan aman tanpa khawatir dengan sakit asam lambung yang dideritanya.

"Sebenarnya gue tuh bukan penggila kopi karena takut asam lambung gue naik. Adanya menu baru ini, gue jadi bisa menikmati kopi yang aman dan cocok buat gue," terang Bintang Emon.

 

3 dari 4 halaman

Kata Nikmat Group

Senada dengan Bintang Emon, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group turut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kolaborasi kali ini.

"Mewakili Nikmat Group saya merasa senang akhirnya bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon yang mana menurut kami sosok Bintang tuh ikonik banget dan banyak disukai masyarakat. Harapannya, kehadiran menu baru kolaborasi ini juga bisa disukai dan diterima masyarakat, " ujar perempuan yang akrab disapa Flo tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Nikmat Group dan Kopi Lain Hati

Menandai kolaborasi ini, Kopi Lain Hati juga menghadirkan promo khusus berupa Buy 1 Get 1 Es Komika di GoFood periode 11-12 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Kopi Lain Hati di @kopilainhati melalui Direct Message.

Nikmat Group merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa ke mana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

Sementara Kopi Lain Hati merupakan bagian dari Nikmat Group, perusahaan berbasis food & beverage franchise yang yang saat ini memiliki sekitar 500 Store di penjuru Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini