Sukses

6 Potret Nura, Dokter Cantik yang Kini Resmi Menjadi Istri Danang DA

Kebahagiaan meliputi penyanyi Danang D'Academy alias Danang DA.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 12 Desember 2021 bakal menjadi momen yang tak bakal dilupakan Danang D'Academy alias Danang DA. Tepat di tanggal cantik 12-12-2021, pedangdut yang dikenal melalui lagu "Ku Berikah Bahuku" dan "Bidadari Jiwa", memutuskan untuk menikah.

Pria bernama lengkap Danang Pradana Dieva resmi mempersunting kekasihnya, Nura. Dara cantik asal Yogyakarta ini melabuhkan hatinya pada sosok pedangdut yang populer sejak mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut D'Academy.

Pernikahan keduanya merupakan kelanjutan dari proses lamaran yang berlangsung pada 28 Agustus 2021 lalu. Berikut, 6 potret Nura yang kini resmi menjadi istri Danang DA seperti dirangkum Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dokter Saraf

Wanita penakluk hati Danang ini merupakan seorang dokter saraf bernama lengkap dr. Qur'ani Hemas Nuraningrum.

3 dari 7 halaman

2. Dua Tahun Lebih Muda dari Danang

Wanita berhijab ini kelahiran Minahasa, 4 Februari 1993, dua tahun lebih muda dari Danang. Penyanyi yang pintar melantunkan banyak genre musik ini lahir di Banyuwangi, 23 April 1991.

4 dari 7 halaman

3. Lulusan Universitas Gadjah Mada

Nura merupakan wanita cerdas lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Saat ini, Nura tengah mengambil program spesialis saraf dan otak.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram

Selain berprofesi sebagai dokter, Hemas Nura juga seorang selebgram yang punya banyak followers. Saat ini, ia menghimpun 115 ribu pengikut di Instagram

6 dari 7 halaman

5. Creative Director

Memiliki selera fashion yang bagus dan pandai dalam berpose, ternyata dokter cantik ini pernah jadi Creative Director kelas modelling.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Natural

Nura dipuji warganet karena memiliki kecantikan yang alami. Wajahnya menggambarkan sosok perempuan yang apa adanya dan berkharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.