Sukses

Soal Dugaan Tak Jalani Karantina, Ahmad Dhani Persilahkan Tanya Pengacaranya

Apa tanggapan pengacara Ahmad Dhani soal dugaan tak menjalani karantina usai pulang dari Turki?

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dan keluarga tengah dihantam isu tak menyenangkan. Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya diduga tak menjalani karantina sepulang dari Turki.

Terkait isu ini, Liputan6.com telah mencoba menghubungi sang musikus untuk meminta klarifikasi. Namun via Whatsapp, dia menyerahkan kepada pengacaranya, Ali Lubis.

Namun saat kami menghubungi sang kuasa hukum, dia belum bisa memberi keterangan terkait persoalan ini.

"Bentar," kata Ali Lubis secara singkat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula

Isu ini diawali dari seseorang yang mengirim pesan langsung atau direct message kepada Adam Deni. Orang yang dirahasiakan identitasnya itu mengaku bertemu keluarga Ahmad Dhani di Turki.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya, di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," begitu isi pesannya yang di-screen capture dan diunggah Adam Deni di Instagram @adamdenigrk, Minggu (12/12/2021).

3 dari 4 halaman

Kesaksian

Orang tersebut kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021, dan langsung menjalani karantina selama 10 hari sesuai peraturan pemerintah.

Tapi, dia mendapat kabar bahwa Ahmad Dhani dan keluarganya sudah kembali beraktivitas di Jakarta.

"Tapi pada tanggal 9 Desember 2021 teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di Mal Pondok Indah," ujar orang tersebut.

"Dan pada hari yang sama, anaknya, Al Ghazali, dengan pacarnya nonton di bioskop. Dan pada hari Sabtu 11 Desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Seperti Apa Kebenarannya?

Adam Deni pun mempertanyakan apakah benar kelaurga Ahmad Dhani tidak menjalani karantina?

"Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR? Mohon izin jangan hujat & jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN ✌️" tutup Adam Deni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.