Sukses

Main ke Rumah Ria Ricis, Atta Halilintar dan Aurel Malah Bertengkar

Saat bermain tebak-tebakan di rumah Ria Ricis-Teuku Ryan, Atta Halilintar menirukan gaya Aurel Hermansyah, membuat sang istri emosi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini berkunjung ke aparteman sahabat mereka, Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. Kunjungan tersebut diabadikan melalui vlog Ria Ricis.

Tak sekadar berkunjung, dua pasangan ini terlihat asyik bermain sebuah game untuk mengisi waktu senggang. Mereka juga pun bermain tebak-tebakan menirukan orang lain.

Keseruan yang sempat terasa selama kunjungan di rumah Ria Ricis tiba-tiba menjadi panas. Pasalnya, saat bermain tebak-tebakan, Atta Halilintar menirukan gaya Aurel, membuat sang istri emosi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Marah

Pasalnya, gaya Aurel yang ditirukan oleh Atta adalah sikap sang istri saat sedang marah-marah. Alhasil Aurel pun malah jadi marah-marah sungguhan, membuat suasana menjadi gerah.

Pertengkaran suami istri akibat permasalahan tersebut ikut direkam di vlog Ria Ricis.

 

3 dari 5 halaman

Butuh Dipeluk

Setelah melihat gaya suaminya, Aurel langsung blak-blakan meluapkan emosi dan uneg-unegnya kepada Atta Halilintar di depan Ria Ricis.

"Butuh dipeluk. Tuh kan kamu tuh enggak perhatian," Aurel berkata seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Ria Ricis yang diunggah belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Respons Atta

Atta pun merespons tak kalah panasnya. Ia mengklaim bahwa selama ini Aurel selalu bersikap dingin ketika sedang marah.

Atta juga menyebut bahwa Aurel selama ini selalu hanya ingin sendiri pada saat sedang marah-marah kepada dirinya.

 

5 dari 5 halaman

Ria Ricis Bersuara

Melihat pertengkaran dua sahabatnya itu, Ria Ricis pun bersuara sambil menengahi. Meskipun ia setuju dengan Aurel sembari meyakinkan Atta bahwa wanita memang ingin dipeluk saat marah bukan dibiarkan begitu saja.

"Cewek kalau lagu begitu, butun didekap," Ria Ricis mengatakan di sela-sela perdebatan mereka.

Namun begitu, suasana langsung cair kembali dan kedua pasangan tetap bisa menjalani games dengan penuh keceriaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.