Sukses

Inilah Nama Anak Kelima Sule dan Nathalie Holscher

Siapa nama anak Sule dan Nathalie Holscher yang baru dilahirkan?

Liputan6.com, Jakarta - Istri Sule, Nathalie Holscher telah melahirkan secara cesar di di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/12/2021).

Melalui kanal YouTube, Sule Family, sang komedian pun mengungkap nama anak kelimanya tersebut. Bayi laki-laki itu memiliki nama panggilan Adzam.

"Dipanggilnya Adzam. Adzam Andriansyah Sutisna," kata Sule kepada para petugas medis yang sedang merawat bayinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persalinan Dipercepat

Sule pun menceritakan detik-detik proses persalinan sang istri yang ternyata dipercepat dari jadwal semestinya. Saat itu, Sule sedang mengisi acara di televisi.

"Aku baru beres live Amazing Concert dan aku nggak bisa meneruskan live karena ada berita bahwa Bunda hari ini harus melakukan operasi," kata dia di dalam mobil.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Melalui akun Instagramnya, Sule pun mengungkap rasa syukur atas kelahiran Adzam Andriansyah Sutisna. "Alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya.. trimakasih doa-doa nya," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Rekan selebritas pun beramai-ramai mengucapkan selamat pada pasangan yang sedang berbahagia itu.

"Kang selamat yaaaaa," tulis Siti Badriah.

"Alhamdulillah.. Selamat kang Sule," kata Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.