Sukses

Persalinan Nathalie Holscher Dipercepat, Sule Panik Tinggalkan Acara di TV

Begini detik-detik persalinan Nathalie Holscher istri Sule.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Sule dari Nathalie Holscher telah lahir pada akhir pekan ini. Bayi berjenis kelamin laki-laki itulahir di Brawijaya Hospital Saharjo, Jakarta Selatan. 

Melalui kanal YouTube-nya, Sule menceritakan detik-detik proses persalalinan sang istri yang ternyata dipercepat dari jadwal semestinya.

Saat sang istri hendak melahirkan, Sule rupanya dengan mengisi acara siaran langsung di televisi, Amazing Concert, Sabtu (11/12/2021) malam.

"Aku baru beres live Amazing Concert dan aku nggak bisa meneruskan live karena ada berita bahwa Bunda hari ini harus melakukan operasi," kata sang komedian di dalam mobil.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dia berterima kasih kepada tim produksi yang telah mengizinkannya pulang lebih awal untuk menemani Nathalie Holscher melahirkan.

"Kita ini buru-buru dan alhamdulillah kita bisa diizinin. Terima kasih produser Amazing Concert yang sudah mengizinkan," paparnya.

"Saya cuma dapat satu sketsa. Mohon maaf semuanya saya tidak bisa melaksanakan sampai sketsa akhir," sambung Sule.

3 dari 4 halaman

Panik

Tak dipungkiri, ayahanda Rizky Febian merasa amat panik saat mendengar kabar bahwa sang istri harus segera menjalani operasi cesar.

"Katanya bunda mau dimajuin, tidak besok, jadi sekarang. Aku panik dan yang lain-lain, aduuuh. Kita menuju rumah sakit ya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Operasi

Berikutnya, Sule memperlihatkan suasana di ruang operasi. Saat itu para dokter sedang bersia-siap melakukan pembedahan.

"Sedang dioperasi. Menunggu kelahiran dede bayi. Doakan selamat ya," ungkap Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.