Sukses

5 Potret Wajah Anak Nathalie Holscher dan Sule, Disebut Berhidung Mancung Mirip Bule

Nathalie Holscher diketahui menjalani persalinan anak pertamanya dengan Sule di pada Minggu (12/12/2021) dini hari

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Sule dan Nathalie Holscher tengah berbahagia. Mereka menyambut kedatangan anggota baru yang lahir pada Minggu (12/12/2021) dini hari. Nathalie Holscher melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Bagi Sule, ini merupakan anak kelimanya. Ia memiliki empat orang anak dari Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand. Kini, dari pernikahan dengan Nathalie Holscher, Sule kembali dianugerahi anak pertama.

Kehadiran anak pertama bersama Nathalie Holscher jadi momen berkesan sekaligus membahagiakan bagi Sule. Berikut, 5 potret anak pertama Sule dan Nathalie Holscher seperti dirangkum Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Persalinan

Wajah anak pertama Sule dan Nathalie Holscher terungkap melalui foto persalinan yang diunggah akun Instagram @nafaspertama. Foto ini kemudian diunggah ulang oleh perempuan yang dinikahi Sule pada 15 November 2020.

3 dari 6 halaman

2. Dicium Natalie

Usai menjalani proses persalinan, bayi mungil itu diperlihatkan kepada Nathalie Holscher. Raut wajah bahagia Nathalie menyambut kehadiran anak pertamanya itu tegas tergambar. Ia mencium wajah menawan bayi kecilnya.

4 dari 6 halaman

3. Dibersihkan

Bayi mungil dan menggemaskan itu kemudian dibersihkan tim dokter dan perawat yang menangani persalinan Natalie Holscher. Tampak dalam salah satu unggahan foto yang diabadikan @nafaspertama, anak pertama Sule dan Nathalie tengah digendong.

5 dari 6 halaman

4. Ditatap Sule

Sule tak kuasa menahan bahagia atas kehadiran anak pertamanya dari Nathalie Holscher. Ia terlihat menatap dalam-dalam kehadiran bayi kecilnya dengan penuh bahagia.

6 dari 6 halaman

5. Digendong Sule

Sule kemudian menggendong anak pertamanya itu. Dari beberapa komentar di akun Instagram Sule dan Nathalie, warganet menyebut paras bayi mungilnya itu berperawakan seperti bule karena berhidung mancung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.