Sukses

Putri Delina Ungkap Kebahagiaan Punya Adik Baru

Nathalie Holscher telah melahirkan anak pertamanya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher telah melahirkan anak pertamanya dari Sule. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir akhir pekan ini. 

Putri kedua Sule, Putri Delina pun menyambut antusias kelahiran adiknya. Dia sangat bahagia anggota keluarganya bertambah satu lagi.

"Yang pastinya senang bakal jadi ramai lagi. Apalagi Putri senang anak kecil. Kemungkinan bakal setiap hari ke rumah ayah. jadi excited banget," kata penyanyi yang akrab disapa Putdel dikutip dari YouTube KH Infotainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan caesar

Putri Delina pun mengungkap alasan Nathalie Holscher memilih persalinan secara caesar. Itu lantaran posisi bayinya belum sempurna untuk dilahirkan secara normal.

"Caesar terkahir dengarnya katanya kepalanya itu nggak di bawah posisinya," ujar wanita berhijab tersebut.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Nathalie Holscher membagikan kabar persalinan anak pertamanya dengan sang komedian.

4 dari 4 halaman

Unggahan Nathalie

"Masyaallah 🤍," tulis Nathalie Holscher sebagai status teks unggahan foto kelahiran sang buah hati, Minggu (12/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.