Sukses

Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertamanya dengan Sule di Tanggal Cantik 12-12-2021

Nathalie Holscer melahirkan anak pertamanya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher sukses menjalani persalinan anak pertama dengan Sule. Nathalie Holscher melahirkan tepat di tanggal cantik, 12 Desember 2021 atau 12-12-2021. Proses persalinan ini diumumkan Nisa Fathoni, dokter yang membantu persalinan Nathalie Holscher.

Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Nisa mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Nathalie Holscher dengan Sule.

"Alhamdulillah, Allah yang Maha Melancarkan, Allah sebaik-baik Pemberi Perlindungan... Barakallah Bunda @nathalieholscher Kang @ferdinan_sule," tulis Nisa pada Minggu (12/12/2021) dini hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto Persalinan

Nathalie Holscher membagikan kabar persalinan anak pertamanya dengan sang komedian. 

"Masyaallah 🤍," tulis Nathalie Holscher sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, Minggu (12/12/2021). 

3 dari 5 halaman

Dua Foto

Di Instagram, perempuan yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 mengunggah dua buah foto usai melahirkan.

Foto pertama memperlihatkan proses persalinan anak laki-lakinya di ruang operasi. Nathalie Holscher melahirkan melalui operasi caesar. Sementara di foto kedua, ada wajah Sule yang tampak tengah mendekati anak pertamanya dari Nathalie Holscher.

4 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Tersenyum

Bayi mungil yang dilahirkan Nathalie Holscher tampak sehat dan menggemaskan. Nathalie Holscher terlihat tersenyum usai dokter yang membantu persalinannya mendekatkan si buah hati ke hadapannya.

5 dari 5 halaman

Tiba di Rumah Sakit Sabtu Malam

Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah tiba di Rumah Sakit Brawijaya, di bilangan Saharjo Jakarta Selatan. Ini dikabarkannya via medsos pada Sabtu (11/12/2021) malam. Ibu tiri Rizky Febian dibawa ke kamar rumah sakit menggunakan kursi roda. Nathalie Holscher mengenakan baju putih plus luaran biru tua dan jilbab abu-abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.