Sukses

Selamat, Anak Pertama Sule dan Nathalie Holscher Akhirnya Lahir

Sule dan Nathalie Holscher resmi memperoleh anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher resmi memperoleh anak pertama. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Nathalie Holscher membagikan kabar persalinan anak pertamanya dengan sang komedian. 

"Masyaallah 🤍," tulis Nathalie Holscher sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, Minggu (12/12/2021). Di Instagram, perempuan yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 mengunggah dua buah foto usai melahirkan.

Foto pertama memperlihatkan proses persalinan anak laki-lakinya di ruang operasi. Nathalie Holscher melahirkan melalui operasi caesar. Sementara di foto kedua, ada wajah Sule yang tampak tengah mendekati anak pertamanya dari Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bayi Mungil

Bayi mungil yang dilahirkan Nathalie Holscher tampak sehat dan menggemaskan. Nathalie Holscher terlihat tersenyum usai dokter yang membantu persalinannya mendekatkan si buah hati ke hadapannya.

3 dari 5 halaman

Tiba di Rumah Sakit

Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah tiba di Rumah Sakit Brawijaya, di bilangan Saharjo Jakarta Selatan. Ini dikabarkannya via medsos pada Sabtu (11/12/2021) malam.

4 dari 5 halaman

Menggunakan Kursi Roda

Ibu tiri Rizky Febian dibawa ke kamar rumah sakit menggunakan kursi roda. Nathalie Holscher mengenakan baju putih plus luaran biru tua dan jilbab abu-abu.

 

5 dari 5 halaman

Minta Didoakan

“Sudah sampai kita nih di Brawijaya. Hai guys aku sudah sampai nih di Brawijaya, doain lancar ya. (Napasku) sudah engap banget, bismillah,” beri tahunya, Sabtu (11/12/2021).

Hari yang sama, Sule mengabarkan Nathalie Holscher menempuh operasi untuk persalinan pertamanya, ditangani tim medis salah satunya, Dr. Nisa Fathoni, SpOG, IBCLC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.