Sukses

Cut Meyriska Ungkap Perbedaan di Kehamilan Kedua

Usia kehamilan Cut Meyriska saat ini sudah memasuki usia 5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini tengah berbahagia. Mereka akan kembali kedatangan satu anggota keluarga lagi.

Ya, Cut Meyriska diketahui saat ini tengah mengandung buah hatinya yang kedua. Usia kehamilan Cut Meyriska pun sudah memasuki usia 5 bulan.

Malahan, Roger Danuarta menyebut bahwa calon bayinya itu sudah bisa diketahui jenis kelaminnya. Namun, ia memilih untuk menunda untuk mengetahuinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenis Kelamin

"Sebenernya sih hasilnya udah keluar (jenis kelaminnya), tapi kita nggak mau tahu dulu, kita tunda dulu," kata Roger Danuarta dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya kalau bagi aku anak kedua apa aja yah. Anak itu kan hadiah dari Allah. Jadi menurut aku apa aja yah," timpal Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan

Soal persiapan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku belum terlalu melakukan banyak persiapan, termasuk nama untuk sang calon buah hati. Mereka baru akan mulai memikirkannya setelah menginjak usia 7 bulan kehamilan.

"Belum (siapkan nama), karena belum gender reveal. Mungkin kalau sudah tujuh bulanan baru kita bikinin nama. Sama kayak Shaquille (anak pertamanya), pas mau lahiran baru mikirin nama, baju, dadakan semuanya," imbuhnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Perbedaan

Sementara itu, Cut Meyriska mengungkapkan ada yang berdeda dari kehamilannya ini dengan ketika ia mengandung buah hati pertamanya. Cut Meyriska mengaku lebih mudah lelah di kehamilannya yang sekarang.

"Lebih capek, lebih berasa banget sih. Kalau hamil pertama, agak bangor nggak berasa apa-apa, happy-happy aja. Kalau ini sudah sesek dan sudah sakit," aku Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.