Sukses

Belum Segera Nikah, Deddy Corbuzier Sedang Bikin Perjanjian Pranikah

Deddy Corbuzier tak ingin gagal lagi dalam pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah 8 tahun berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa. Meski demikian, ia belum menikahi sang kekasih. Deddy Corbuzier mengaku memiliki alasan tersendiri kenapa belum menikahi pujaan hatinya.

Deddy Corbuzier masih trauma dengan kegagalan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.

"Of course (ada rencana menikah). Ini sama ketika gue getting divorce," ujar Deddy Corbuzier saat dilihat di kanal YouTubenya, Sabtu (11/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjanjian Pranikah

Deddy Corbuzier tak ingin pernikahannya gagal lagi. Oleh sebab itu ia mempersiapkan semuanya dengan sungguh-sungguh. Salah satunya, perjanjian pranikah yang sedang disusun.

"Before I'm getting married, gua sekarang ini lagi dalam proses membuat perjanjian-perjanjian what if this, what if that, akan panjang," ujar Deddy Corbuzier.

 

3 dari 4 halaman

Mengerti

"Karena gue enggak mau cerai lagi, aduh gobl*k banget rasanya. Untungnya dia juga mengerti tentang hal tersebut," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Antisipasi

Pernah gagal nikah membuat Deddy ingin mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. "Kalau tiba-tiba gue jatuh miskin gimana? Bisa lo. Enggak ada yang tahu," tutur Deddy.

"Gimana kalo gue selingkuh? Gimana kalo lo selingkuh? Kerenlah pokoknya." sambungnya. Deddy Corbuzier sebenarnya telah melamar Sabrina pada 19 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.