Sukses

Usil, Raffi Ahmad Rekam Momen Nagita Slavina Tidur dan Mendengkur Karena Kelelahan

Raffi Ahmad menyebut bahwa sang istri kurang tidur lantaran begadang mengurus Rayyanza.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini semakin bertambah dengan kehadiran buah hati keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Terlebih lagi bagi Nagita Slavina yang tentunya harus menghabiskan banyak waktu untuk sang bayi.

Bahkan sampai-sampai membuat Nagita Slavina kurang tidur. Hal tersebut tampak dari unggahan terbaru di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi mengunggah momen ketika Nagita Slavina tertidur pulas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Begadang

Menyertai unggahannya itu, Raffi Ahmad menyebut bahwa sang istri kurang tidur lantaran begadang mengurus Rayyanza.

"Begadang karena Urus Baby Rayyanza .... Alhasli Tidur pules dan Ngorok 🤣🤪🤗❤️," tulis Raffi pada Sabtu (11/12/2021). 

 

3 dari 4 halaman

Pengorbanan

Tampak dalam video Nagita Slavina tengah terlelap dengan posisi telentang. Mendapati sang istri tampak kelelahan seperti itu, Raffi Ahmad kemudian menegaskan bahwa apa yang dilakukan sang istri adalah salah satu bentuk pengorbanan saat menjadi orangtua.

"Pengorbanan seorang IBU 🙏," tutup Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Ngorok Aja Cantik

Di kolom komentar, banyak yang kemudian mengomentari keusilan Raffi Ahmad terhadap istrinya tersebut. Tidak sedikit pula yang memuji bahwa Nagita Slavina tetap terlihat cantik meski sedang tidur dan mendengkur.

"Kejeeemm andaaa tuu 🙄," tulis Ayu Dewi.

"Iseng bgt aa,yallah🤭tapi tetep cantiiikkk untungnya mamanya rayyanza😍semangat buat ibu2 yg sedang busui kebayang kurang tidurnya❤️," timpal @i_fitriani8184.

"Pengorbanan orang tua yg ngk ada tandingan nya 😊masyaallah ngorok aja syantik apalagi ngk, berlipat"syantik nya 😆kena isengan papa raffi nich .semoga sehat selalu keluarga Rans," tambah @atipus_20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.