Sukses

Jim Carrey Kalah Pamor dari Suara Idris Elba di Trailer Sonic the Hedgehog 2

Jim Carrey kalah disorot dalam trailer film Sonic the Hedgehog 2 lantaran terdapat karakter baru yang juga berasal dari gimnya, Knuckles.

Liputan6.com, Jakarta Jim Carrey muncul kembali sebagai musuh Sonic bernama Doctor Robotnik alias Eggman di trailer film Sonic the Hedgehog 2. Kali ini, Jim memiliki penampilan baru yang mirip dengan Eggman di gim Sonic.

Menariknya, biarpun sudah tampil total seperti karaker asli Eggman, Jim Carrey rupanya kalah disorot lantaran terdapat karakter baru film ini yang juga berasal dari gimnya, Knuckles.

Karakter Knuckles disuarakan oleh aktor Idris Elba. Dalam kemunculan Knuckles menjelang akhir trailer, suara Idris Elba terdengar di salah satu dialog saat berhadapan dengan Sonic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beraksi seperti Batman

Dalam trailernya, si landak biru Sonic terlihat menjadi jagoan jalanan di kotanya layaknya Batman. Namun, aksi Sonic selalu diprotes oleh sahabatnya dari kaum manusia.

Namun, trailer berlanjut dengan adegan Sonic yang masih tetap menjalankan aksi-aksinya lantaran kemunculan Eggman.

 

3 dari 5 halaman

Kehadian Rekan Baru

Turut diperlihatkan juga karakter Tails, rubah kuning yang tak asing lagi di mata penggemar gim asli Sonic. Bahkan, Tails yang selalu menjadi rekan Sonic ini juga mengendarai pesawat ikonis miliknya.

 

4 dari 5 halaman

Penampilan Jim Carrey dan Suara Idris Elba

Penampilan baru Eggman yang diperankan Jim Carrey, memperlihatkan sang aktor kini berkepala plontos dengan kumis tebal dan kacamata hitam khasnya. Bedanya, Eggman di sini lebih kurus dari aslinya.

Kemunculan Knuckles yang disuarakan Idris Elba terdapat di bagian akhir trailer. Di situ, Sonic seperti tak mau memberikan kekuatannya kepada Knuckles. Namun, Knuckles yang bersekongkol dengan Eggman berpendapat lain.

 

5 dari 5 halaman

Knuckles Jadi Sorotan

Menariknya, Knuckles dan suara Idris Elba menjadi sorotan melebihi penampilan Jim Carrey sebagai Eggman. Hal itu bisa dilihat melalui banyaknya komentar seputar Knuckles dan Idris Elba di kanal YouTube Paramount Pictures.

Bahkan salah satu komentar yang memuji aksi Knuckles mendapat pujian tertinggi dengan 21 ribu likes. 

"Apakah aku seperti membutuhkan kekuatanmu?" ujar Knuckles yang disuarakan Idris Elba.

Penasaran dengan film ini? Rencananya, Paramount Pictures menjadwalkan Sonic the Hedgehog 2 untuk tayang pada April 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini