Sukses

Nantikan Kemeriahan Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale di 12 Desember 2021

Temukan lebih dari 120 produk makeup terbaru dari Somethinc eksklusif hanya di Shopee 12.12 Birthday Sale

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale segera hadir pada tanggal 12 Desember 2021. Di sini pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Cashback 100% serta Voucher Diskon Semua Toko s/d 1.2JT Setiap Jamnya. Tidak hanya itu, terdapat rangkaian penawaran menarik salah satunya dari Brand Lokal Favorit pengguna yaitu Somethinc.

Somethinc akan meluncurkan lebih dari 120 produk makeup terbaru secara eksklusif hanya di Shopee. Salah satunya adalah Ombrella Lip Totem Tint Tobiko dengan orange shades yang identik dengan Shopee. Dan tentunya formulasi lip tint dengan perpaduan skincare ini dapat melembabkan bibir dan membuatnya jadi lebih fresh. Pengguna juga dapat menemukan rangkaian produk lainnya yang terdiri dari 50 produk kosmetik wajah, 20 shades lip tint hingga lebih dari 10 produk kosmetik mata dengan diskon hingga 40% di puncak kampanye 12.12 nanti.

Hari puncak kampanye pada tanggal 12 Desember 2021 nanti akan dimeriahkan dengan acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan disiarkan secara langsung pada tanggal 12 Desember dari pukul 19.00 WIB hanya di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

TOMORROW X TOGETHER

Yang spesial kali ini akan ada penampilan seru dan spesial dari boyband asal korea yaitu TOMORROW X TOGETHER . Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran pasangan terfavorit Al-Andin serta Elsa dari sinetron Ikatan Cinta serta penampilan Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma.

Tidak hanya itu, akan ada berbagai permainan seru seperti 5x Goyang Shopee, 2x Shopee Tangkap, 2x Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood dengan ragam hadiah menarik seperti Honda CR-V, Honda City Hatchback, Mitsubishi Xpander, New Honda Brio RS, Honda BRV, Samsung Z FLIP 3, Samsung S21, Emas 10 Gr, Yamaha NMAX, Sony Smart TV, dan masih banyak hadiah lainnya. Akan ada juga Grand Prize Toyota Vios spesial bagi pengguna baru beruntung yang mengunduh aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee nya selama TV Show Shopee 12.12 berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hari Puncak Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12-peakday.  

Download aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini