Sukses

Bocoran 12 Keseruan di Hari Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Jangan Sampai Terlewat!

Shopee membagikan 12 bocoran supaya kamu bisa ikut merasakan kemeriahan ulang tahun Shopee di hari puncak 12.12 Birthday Sale.

Liputan6.com, Jakarta Shopee kembali menggelar festival belanja akhir tahun 12.12 Birthday Sale dan telah mendekati puncak kampanye yang akan dihadirkan pada 12 Desember 2021.

Sejak diluncurkan pada tanggal 15 November 2021, kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale telah menghadirkan ragam penawaran menarik serta berbagai kampanye tematik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna hingga saat ini.

Tidak selesai sampai disitu, pada hari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2021 nanti, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Cashback 100% serta Voucher Diskon Semua Toko s/d 1.2JT Setiap Jamnya.

Kali ini, Shopee akan membagikan 12 bocoran supaya kamu bisa ikut merasakan kemeriahan ulang tahun Shopee di hari puncak 12.12 Birthday Sale. Setiap jam pada saat puncak kampanye nanti, kamu bisa menikmati serangkaian penawaran menarik dan promo yang gak main-main selama seharian penuh.

Berikut 12 Promo Puncak Kampanye yang Gak Boleh Kamu Lewatkan:

1. Voucher Countdown

Voucher dengan waktu terbatas yang bisa kamu nikmati seperti Voucher Cashback 120 Ribu, Voucher Cashback 100% dan Voucher Diskon 1.2 Juta

2. Gratis Ongkir RP0 Seharian

Kamu bisa menikmati layanan gratis ongkir tanpa minimum belanja untuk semua toko di Shopee, dimulai pada pukul 00.00 WIB. Jangan lupa untuk klaim voucher-mu sekarang, ya!

3. Diskon & Cashback s/d 1.2 JT Tiap Jam

Pengguna berkesempatan menikmati voucher Diskon dan Cashback 12% s/d 1.2 Juta tiap jam

4. Flash Sale Serba Seribu

Siapkan jarimu untuk bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan produk istimewa dengan Flash Sale Serba Seribu. Kamu bisa dapatkan Handphone, Emas, Kulkas, TV, Laptop, dan produk impianmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

5. Ingatkan Diskon

Kamu juga bisa pasang fitur Ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran khusus Diskon s/d 90%.

6. Murah Lebay

Di sini, kamu bisa dapetin beragam produk dengan harga termurah di Shopee! Temukan beragam produk dari brand favorit kamu dengan diskon hingga 90% dan voucher tambahan diskon 10RB.

7. Big Brands Rush Hour

Berbagai mitra Brand ternama akan memanjakan seluruh sobat Shopee dengan promosi diskon yang gak main-main, yakni hingga 90%!

8. Shopee Tanam Kilat

 Para pengguna memiliki kesempatan untuk panen 5x lebih besar. Selain berkesempatan untuk memanen lebih banyak, seluruh pengguna dapat kesempatan memenangkan hadiah menarik. 

3 dari 3 halaman

Jangan Sampai Terlewat!

9. Shopee Loyalty

Untuk para member Shopee Loyalty yang telah mencapai Platinum, dapatkan koleksi premium khusus untuk beragam kategori.

10. ShopeePay Deals Rp 1

Nikmati berbelanja dari berbagai Merchant favorit dengan memanfaatkan ShopeePay Deals RP1. Penawaran ini akan dihadirkan 6X dalam puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

11. Voucher Toko Diskon 50%

Cocok untuk kamu yang sudah incar produk dari toko favoritmu. Jangan lupa untuk klaim voucher sekarang juga untuk mendapatkan voucher diskon 50% di aplikasi Shopee, ya!

12. Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show:

Hari puncak kampanye pada tanggal 12 Desember 2021 nanti akan dimeriahkan dengan acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan disiarkan secara langsung pada tanggal 12 Desember dari pukul 19.00 WIB hanya di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.

Yang spesial kali ini akan ada penampilan seru dan spesial dari boyband asal korea yaitu TOMORROW X TOGETHER . Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran pasangan terfavorit Al-Andin serta Elsa dari sinetron Ikatan Cinta serta penampilan Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma.

Tidak hanya itu, akan ada berbagai permainan seru seperti 5x Goyang Shopee, 2x Shopee Tangkap, 2x Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood dengan ragam hadiah menarik seperti Honda CR-V, Honda City Hatchback, Mitsubishi Xpander, New Honda Brio RS, Honda BRV, Samsung Z FLIP 3, Samsung S21, Emas 10 Gr, Yamaha NMAX, Sony Smart TV, dan masih banyak hadiah lainnya. Akan ada juga Grand Prize Toyota Vios spesial bagi pengguna baru beruntung yang mengunduh aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee nya selama TV Show Shopee 12.12 berlangsung.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan sebagai platform e-commerce favorit masyarakat Indonesia, Shopee berkomitmen untuk terus menemani dan memberikan para pengguna setianya pengalaman berbelanja yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menguntungkan, tak terkecuali pada hari puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini.

“Jelang akhir tahun, aktivitas dan transaksi belanja cenderung meningkat, kami telah menyiapkan rangkaian inovasi dan inisiatif spesial untuk para pengguna yang hendak melakukan aktivitas berbelanja untuk melengkapi kebutuhan dari ragam kategori di akhir tahun 2021 ini. Kedepannya, kami berharap Shopee dapat senantiasa menjadi destinasi e-commerce pilihan masyarakat Indonesia sekaligus mendukung perkembangan industri para mitra penjual dan brand kami yang turut berpartisipasi pada kampanye ini. Terima kasih telah menemani kami selama satu tahun terakhir ini dan selamat berbelanja!" kata Daniel Minardi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hari Puncak Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, kunjungi https://shopee.co.id/12-12-peakday.

Segera download aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.