Sukses

Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi: Akhir Hidup yang Membuat Iri

Oki Setiana Dewi menilai Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal pada waktu yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari Wali Kota Bandung, Oded M Danial. Ia meninggal dunia pada Jumat (10/12/2021).

Oded M Danial dikabarkan kolaps saat tengah melaksanakan salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung. Kabar meninggalnya Oded M Danial tentu mengejutkan banyak pihak.

Namun tidak sedikit yang merasa kagum, bahkan iri dengan meninggalnya sang Wali Kota Bandung tersebut. Salah satunya adalah Oki Setiana Dewi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu dan Aktivitas Terbaik

Oki Setiana Dewi menilai Oded M Danial itu meninggal di waktu yang sangat baik. Ia menyampaikan belasungkawanya melalui unggahan di Instagram-nya yang juga menunjukkan momen ketika ia dan keluarganya bertemu dengan Oded M Danial.

"Akhir hidup yang membuat iri.. di hari terbaik, di tempat terbaik, pada aktivitas terbaik @mangoded_md , Walikota Bandung kembali kepada Allah pada hari Jumat, saat shalat sunnah, menjelang mengisi khutbah Jumat dan saat hendak menjadi khotib Jumat…," tulis Oki Setiana Dewi di Instagram-nya.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Oki Setiana Dewi kemudian menyampaikan doa terbaik untuk meninggalnya Oded M Danial.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.. Semoga Alloh SWT karuniakan kesabaran dan ketabahan untuk Ummi @sitimuntamah_oded dan keluarga besarnya.. آمين يا مجيب السآئلين🤲," tutup Oki Setiana Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Pingsan

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia secara mendadak, sebelum menjalankan ibadah shalat Jumat. Sesaat sebelum meninggal dunia, Oded M Danial lebih dulu pingsan dan terjatuh. Sampai akhirnya Oded dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah, Bandung.

Dirut Rumah Sakit Muhammadiyah, Kautsar Boesoiri menyebut bahwa Oded M Danial meninggal dunia pada pukul 11.55 WIB. Oded M Daniel sudah mengenakan oksigen untuk membantu pernapasan kala datang ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.