Sukses

Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia saat Masuk Ruang UGD

Oded M Danial, Walikota Bandung, mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.55 WIB, Jumat (10/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Walikota Bandung, Oded M Danial mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (10/12/2021). Oded meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung.

Dirut Rumah Sakit Muhammadiyah, Kautsar Boesoiri menyebut bahwa Oded M Danial meninggal dunia pada pukul 11.55 WIB.

Oded M Daniel sudah mengenakan oksigen kala datang ke rumah sakit.  Dan oksigen yang dipakai Oded selama perjalanan ke rumah sakit untuk memberinya bantuan pernapasan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serangan Jantung

Dari hasi diagnosis, Oded terindikasi terkena serangan jantung. Hal itu diungkapkan Kautsar melalui rilis yang diterima Liputan6.com.

 

3 dari 4 halaman

Masuk UGD

Sesampainya di rumah sakit, Oded langsung dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

"Beliau datang dari Mujahidin menggunakan ambulans dan sudah terpasang oksigen itu pukul 11.45 dan langsung masuk UDG," kata Kautsar.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Meninggal

Ketika masuk ke UGD, kondisi tubuh Oded sudah menunjukan sejumlah tanda-tanda telah meninggal dunia.

"Diperiksa nadinya sudah tidak teraba, dan pupilnya sudah melebar, itu adalah tanda tanda beliau tidak ada. Kalau mendasak gitu kemungkinan jantung," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.