Sukses

Rizky Hanggono Berstatus Duda, Ini 6 Potret Kemesraan Bersama Pacar Barunya

Tak banyak yang tahu aktor Rizky Hanggono sudah bercerai dengan istrinya, Roro Maheswari.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu aktor Rizky Hanggono sudah bercerai dengan istrinya, Roro Maheswari. Pernikahan yang terjalin bersama Roro sejak 9 September 2007 harus berakhir pada 2019 lalu. Sayangnya, Rizky tak merinci penyebab perpisahannya dengan Roro.

Saat ini, bintang film Ungu Violet itu tengah menikmati status barunya sebagai seorang duda. Tentunya, ia tak mau lama-lama meratapi kegagalan rumah tangganya dengan Roro. Duda dua anak tersebut diketahui sudah memiliki kekasih baru.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Rizky memperkenalkan pacar barunya bernama Deanti. Berikut, 6 potret kemesraan Rizky dan Deanti seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram mereka, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Move On

Dua tahun hidup dengan status duda, Rizky kini sudah move on dan membuka hatinya untuk seorang wanita. Saat ini, Rizky sudah punya pacar baru bernama Deanti.

3 dari 7 halaman

2. Latihan Foto

Rizky dan Deanti sempat berpose mengenakan baju dan atasan berwarna hitam. Menurut Deanti, foto ini diabadikan sebagai momen untuk melatih ekspresi sebelum menuju pernikahan.

"Latihan dulu, biar kalo nanti foto pada waktunya gak kaku. Udah cocok kan?," tulis Deanti di akun Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Teman Bertengkar

Belum diketahui berapa lama Rizky dan Deanti merajut kasih. Yang jelas, keduanya mulai menyelami sifat dan karakter masing-masing. Deanti bahkan tak sungkan menyebut Rizky sebagai teman bertengkar saat ini.

"Temen berantem (Harus tetep tan walaupun gajadi ke Bali)," tulisnya lagi.

5 dari 7 halaman

4. Tidak Sempurna

Rizky juga mengunggah foto kemesraannya bersama Deanti di Instagram. Salah satu fotonya membahas mengenai ketidak sempurnaan.

"Those who live in the present, don't bother thinking about the imperfections of the others," tulis Rizky.

6 dari 7 halaman

5. Kalimat Puitis

Bersama Deanti, Rizky seperti menemukan tambatan hati yang mengerti dirinya. Tak jarang, ia mengungkapkan kalimat puitis untuk pacar barunya itu.

"Kamu.Waktu itu kamu ada, maka kini ada kita.Sudah, itu saja," Rizky menulis status teks untuk Deanti.

7 dari 7 halaman

6. Hidup Terus Berjalan

Perceraian tak ingin disimpan Rizky sebagai sebuah kegagalan. Bersama Deanti, ia menyadari hidup terus berjalan dan terus menorehkan cerita.

"Life goes on. No matter what. People will tell stories, but the reality is ours to live in," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.